Kunci Kepercayaan Negredo Untuk Middlesborough

Kunci Kepercayaan Negredo Untuk Middlesborough

Kunci Kepercayaan Negredo Untuk Middlesborough Aitor Karanka percaya Alvaro Negredo akan sangat penting untuk Middlesborough jika ia bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya setelah kenangan mengecewakan dengan Valencia.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Mantan penyerang Manchester City itu tiba sebagai pinjaman selama musim dekat setelah hanya mencetak 10 gol La Liga dalam dua tahun, tapi ia turun ke selebaran melawan Stoke City di Stadion Riverside pada hari Sabtu.

Negredo mengambil 11 menit untuk menemukan gol, membunding dari jarak dekat, dan ia tertangkap mata dengan beberapa permainan bagus dan beberapa kilatan teknis yang cukup cemerlang.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Pada akhirnya, Xherdan Shaqiri menjamin Stoke City dengan sebuah poun dengan tendangan bebas yang cukup brilian, tapi Karanka cukup melihat dari sisi untuk tetap optimis dan tertarik untuk menyoroti pentingnya Negredo. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Saya berkata ketika kami mendaratkannya bahwa dia perlu untuk memulihkan kepercayaan diri karena ia tidak memiliki musim yang hebat musim lalu” katanya kepada Sky Sports. “Dia hanya perlu bekerja pada kepercayaan diri”

“Tim ini tahu betapa pentingnya dia untuk tim dan dia tahu betapa pentingnya dia. Dia tahu betapa pentingnya tim untuk dia juga. Dia melakukannya dengan baik dan itu adalah pertandingan yang bagus bagi kami”

“Mungkin saya salah, tapi kami memiliki tujuh atau delapan pemain yang bermain di pertandingan pertama mereka di kandang, disini. Mereka menunjukkan banyak hal dan saya benar-benar percaya diri untuk masa depan tim ini dan untuk musim ini”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Boro muncul untuk menunjukkan tanda-tanda saraf di babak kedua dan Stoke mengambil keuntungan penuh melalui Shaqiri, tapi Karanka cukup gentar.

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar baik bagi kami” tambahnya. “Semua orang di Middlesborough telah menunggu untuk ini karena kami dipromosikan pada bulan Mei”

“Sayangnya kami tidak bisa memenangkan pertandingan, tapi satu titik dan kinerja benar-benar baik, jadi itu adalah baik. Sikap, bagaimana kami bermain sebagai tim; saya cukup senang dengan itu”