Lagu Liga Champions Kembalikan Semangat Mahrez

Lagu Liga Champions Kembalikan Semangat Mahrez Pemain bintang Leicester City, Riyad Mahrez, sempat mengalami penurunan dalam menunjukkan performanya di awal musim Premier League 2016/2017 ini. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris, Mahrez hanya mampu mencetak satu goal untuk Leicester.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Padahal di musim lalu, Mahrez berhasil menorehkan namanya sebagai pencetak goal kedua terbanyak setelah Jamie Vardy di bahwa Leicester. Performa yang sangat apik dari Mahrez inilah yang menjadikan banyak tim besar berminat untuk meminang Mahrez dan memanfaatkan jasanya, seperti Arsenal yang langsung memberikan penawaran saat isu nama Mahrez muncul di daftar pemain yang ada di bursa transfer musim lalu. informasi berita liga Champions, meskipun saat ini Mahrez belum bisa memberikan yang terbaik bagi Leicester selama di Liga Inggris, namun semangat Mahrez bangkit kembali saat gelaran liga Champions berlangsung. Ia mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Berita liga Champions, di laga yang mempertemukan antara Leicester City dan Club Brugge tersebut, Mahrez berhasil menyumbang 2 goal dari total torehan 3 goal dari Leicester. Hasil tersebut membawa Leicester City memenangkan pertandingan dan menjadi pemimpin klasemen sementara grup.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Melihat kembalinya penampilan terbaik Riyad Mahrez di Liga Champions, manager Leicester City, Claudio Raineri, memberikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa lagu Liga Champions berhasil memunculkan kembali semangat dari Mahrez.

“Lagu dari Liga Champions mungkin telah membangunkan semangat Mahrez. Ia (Mahrez) mungkin sudah capek mendengar musik ‘diily-dong’ dan lebih tertarik untuk mendengarkan lagu Liga Champions,” kata Ranieri seperti yang dilansir dari Daily Record pada hari Jumat (16/9) lalu.

“Performa yang ditunjukkan oleh Riyad saat Liga Champions berlangsung memang sangat baik. Saya kagum padanya. Ia mencetak dua gol dan satu goal diantaranya diciptakan dari tendangan bebas yang cantik. Saya puas melihat ia bisa menguasai wilayahnya. Ia bekerja sangat keras untuk ini,” lanjutnya Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – Para penikmat sepakbola pasti setuju bahwa performa yang ditampilkan oleh Riyad Mahrez di Liga Champions kala melawan Brugge memang berbeda dari penampilannya di awal musim Liga Inggris. Bahkan sejak awal pertandingan, Mahrez terus tampil menyerang dan menekan Brugge. Meskipun sempat melakukan serangan balik, namun lini pertahanan belakang Leicester lebih kuat sehingga ujung tombak Club Brugge tak bisa melewati mereka.

Meskipun demikian, dalam berita liga Champions, bagi Ranieri, ini merupakan awal dari segalanya. Hal tersebut karena masih banyak tim kuat lain yang siap menanti mereka di ajang Liga Champions. Setidaknya Club Brugge merupakan tim yang bisa dihadapi oleh Leicester dan masih banyak tim raksasa yang akan menunggu mereka.

“Kami tahu ini adalah hal yang menyenangkan saat kami menang. Namun ini adalah awal dari segalanya. Kami tak boleh cepat puas. Ini adalah pengalaman pertama kami di Liga Champions. Dan itu sangat mengesankan,” tungkas manager asal Italia tersebut.

Demikian berita liga Champions terupdate kali ini.