Lallana Menilai Cedera Coutinho Berat Untuk Liverpool

Bandar Bola Mix Parlay Bet 13 Ribu –¬†Gelandang Liverpool Adam Lallana menyebut cedera yang didapat oleh Philippe Coutinho adalah pukulan yang berat bagi skuat The Reds.

Coutinho dimainkan sebagai starter oleh Jurgen Klopp kala Liverpool bertandang ke Vicarage Road untuk hadapi Watford di matchday 35 Premier League, Selasa (02/05). Akan namun ia hanya mampu bertahan selama 13 menit saja di atas lapangan.

Pasalnya, kakinya mengalami mati rasa. Cedera itu didapatnya gara-gara kakinya membentur lutut Adrian Mariappa. Ia kelanjutannya digantikan oleh Lallana.

Cederanya Coutinho ini sangat disayangkan oleh Lallana. Sebab ia memahami pemain asal Brasil ini mempunyai peran signifikan bagi keberhasilan Liverpool.

Lallana Menilai Cedera Coutinho Berat Untuk Liverpool

“Anda perlu dipersiapkan secara mental untuk apa pun. Phil tidak menguntungkan mendapat memar, kadang waktu kala Anda beroleh benturan dari lutut di sisi kaki Anda, Anda tidak mampu bertahan,” ujar Lallana terhadap Sky Sports News.

“Ini pukulan besar bagi kami. Mudah-mudahan kami mampu membuatnya fit akhir pekan ini gara-gara ia pemain besar bagi kami,” serunya.

Lallana sendiri udah menambahkan update perihal cederanya tersebut. Ia mengaku cedera yang dialaminya tidak serius.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool dapat bermain melawan Southampton di Anfield. Laga itu dapat digelar terhadap tanggal 7 Mei mendatang.

Gelandang serba mampu Liverpool Adam Lallana mengaku dirinya sama sekali tidak menduga dapat dimainkan kala timnya bermain melawan Watford.

Lallana awalannya hanya dijadikan pemain cadangan di pertandingan yang digelar di Vicarage Road tersebut. Sebab ia baru saja sembuh dari cedera paha.

Cedera paha itu sendiri didapat oleh Lallana kala ia membela tim nasional Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Lithuania sebagian kala lalu. Akibatnya ia perlu menepi selama lebih kurang enam pekan.

Namun pekan selanjutnya pemain berusia 28 tahun tersebut udah turut berlatih penuh. Meski demikian kondisinya belum-benar bugar 100 persen.

Lallana sendiri masuk di menit ke-13 di laga tersebut. Ia masuk untuk menggantikan Philippe Coutinho yang kakinya mati rasa akibat terbentur lutut Adrian Mariappa.

“Itu adalah bonus. Saya tidak meminta untuk masuk lebih awal namun hal-hal seperti ini terjadi,” beber Lallana terhadap Sky Sports News.

Saya perlu masuk dan saya jadi saya masuk ke didalam permainan dengan cukup cepat. Saya tidak jadi kehilangan ritme sangat banyak. Saya sedikit letih terhadap akhirnya, namun saya udah lima atau enam pekan absen menjadi perihal itu sesungguhnya normal saja,” serunya.