Lampard Cetak Gol Gunakan Tangan

Lampard Cetak Gol Gunakan Tangan – Salah satu gelandang andalan New York City, Frank Lampard diketahui sukses menjadi satu-satunya pusat perhatian dalam kemenangan 2-0 yang berhasil diraih klubnya, yakni New York City dalam ajang Major League Soccer melawan Seattle Sounders yang diselenggarakan pagi tadi.

Seperti yang diketahui, Lampard sukses melambungkan satu gol pembuka bagi New York City pada menit ke-39. Gol tersebut pasalnya tercipta dari sebuah crossing dan Lampard yang sudah menanti-nanti didepan gawang pun berhasil menyambutnya menjadi sebuah gol.

Satu-satunya hal yang menarik disini adalah gol tersebut sukses menjadi sebuah kontroversi dimata publik karena faktanya, gol yang dicetak oleh gelandang berusia 38 tahun itu bukanlah menggunakan kaki, melainkan tangannya. Tidak percaya? Lihat saja video dibawah ini.

 

Setelah pertandingan usai, Lampard pun mendapatkan sambutan sebagai pemain dengan “Tangan Tuhan” terbaru setelah kontroversi sejenis yang dilakukan oleh legenda Diego Maradona pada tahun 1986 di Estadio Azteca, Mexico City.

Ingin bermain bola, namun belum menemukan tempat yang tepat? Klik Agen Bola Termurah dan dengan hanya 25 ribu saja, anda sudah dapat memasang tim kesayangan anda.