Laurent Blanc Resmi Keluar Dari PSG

Laurent Blanc Resmi Keluar Dari PSG – Kabar yang selama ini terus dinanti terkait-kait masa depan dari pelatih Laurent Blanc bersama Paris Saint Germain, akhirnya terputuskan dengan jelas. Yaps, pelatih yang kin berusia 50 tahun itu dan pihak Paris Saint Germain sudah memutuskan kontrak dari kerja sama mereka selama beberapa tahun lamanya.

Kabar ini jelas sebagaimana karena langsung diumumkan secara resmi oleh pihak Paris Saint Germain di situs resmi mereka. Seperti penglihatan dari sejumlah media pers yang turut serta, pemutusan kontrak ini berjalan secara kekeluargaan tanpa adanya perselisihan sedikitpun.

Ternyata bukan hanya Blanc sendiri yang keluar dari kubu PSG, melainkan seluruh staff yang dulunya berada di bawah kepemimpinannya juga turut diberhentikan oleh pihak Paris Saint Germain secara tegas.

Seperti yang diketahui selama mengabdi kepada Paris Saint Germain selaam3 tahun, Laurent Blanc sendiri sudah berhasil mempersembahkan setidaknya 11 gelar juara di ajang bergengsi. Namun, mungkin gelar-gelar juara itu belum mampu memikat hati pihak petinggi Paris Saint Germain.