Ledley Kecam Ronaldo

Ledley Kecam Ronaldo – Gelandang Wales, Joe Ledley telah mengecam Cristiano Ronaldo meskipun dia memainkan peran utama dalam kemenangan semifinal Portugal pada hari Rabu kemarin.

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dan menciptakan gol kedua untuk Nani lewat tendangannya yang melenceng.

Tapi Ledley merasa Ronaldo tidak memberikan banyak performa permainan dalam permainan Gareth Bale dan mengisyaratkan mantan pemain Manchester United itu beruntung telah memainkan peran penting seperti dalam kemenangan timnya.

“Dia adalah salah satu pemain yang membuat anda frustasi” katanya kepada wartawan. “Dia tidak pernah berada dalam permainan dibandingkan dengan Gareth Bale”

“Gareth Bale selalu berada dalam permainan, selalu pada bola, selalu menginginkannya, selalu menggiring bola dan selalu berusaha untuk melakukan sesuatu”

“Dua gol itu adalah gol jelek. Tembakan Ronaldo adalah sia-sia. Biasanya dia menendang secara terarah, tapi yang ini adalah gol yang tercipta lewat keberuntungan”

“Dengan kepala, orang itu bisa melompat, tapi selain itu dia tidak benar-benar melakukan apapun dalam pertandingan”

“Anda tidak bisa tidak setuju dengan kemampuannya. Dia pemain yang fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Tetapi kita hanya memiliki salah satu dari hari-hari itu dimana hal-hal yang dia lakukan datang. Dia sekarang berada di final dan anda menginginkan yang terbaik untuknya”