Liverpool Layak Menang Melawan West Ham

Bandar IBCBET Maxbet Terbaik Dan Terpercaya –┬áManajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut bahwa anak-anak asuhnya sebetulnya layak menang selagi bermain melawan West Ham.

Liverpool bertandang ke London Stadium di matchday 36 Premier League, Minggu (14/05). Klub asal Merseyside itu kemudian dapat melenggang bersama kemenangan telak 0-4.

Daniel Sturridge mencetak satu gol di babak pertama, dan kemudian disempurnakan oleh brace Philippe Coutinho di babak kedua. Divock Origi kemudian ikut mencatatkan namanya di papan skor di laga tersebut.

Usai pertandingan, Klopp nampak bahagia bersama pencapaian yang diraih anak-anak asuhnya. Ia menyebut Liverpool sebetulnya pantas mengalahkan The Hammers.

Liverpool Layak Menang Melawan West Ham

“Melihat ke belakang sekarang, ini adalah kerja keras, dan ada beberapa selagi di mana permainan dapat berubah. Saya pikir kami terlampau layak menang, itu adalah pertandingan sepakbola yang terlampau bagus,” seru Klopp pada web site resmi The Reds.

Liverpool seperti biasa tampil dominan di laga tersebut. Banyak sekali kesempatan yang didapat oleh The Reds. Beberapa kesempatan mereka juga sempat menghantam mistar gawang tuan rumah.

“Kami mencetak gol, mengendalikan permainan, harusnya dapat mencetak lebih banyak gol tetapi tidak apa-apa meski perihal itu tidak terjadi. Ini adalah sore yang sempurna,” tandasnya.

Bek Hull City Andrew Robertson dikabarkan udah setuju untuk gabung Liverpool di musim panas mendatang.

Liverpool dalam dua musim paling akhir sebetulnya tetap memiliki masalah bersama sektor bek kirinya. Manajer The Reds Jurgen Klopp pun tetap mencari pemain yang pas untuk isikan posisi tersebut gara-gara ia tidak yakin bersama kemampuan Alberto Moreno.

Sejumlah bek kiri kemudian dihubung-hubungkan bersama klub asal Merseyside tersebut. Mulai dari Sead Kolasinac, Theo Hernandez, sampai Jonas Hector.

Lalu belakangan nampak nama bek milik Hull, Andrew. Klopp disebut terlampau berminat pada bek asal Skotlandia tersebut, lebih-lebih harganya juga murah, kira-kira delapan juta Pounds.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror, Liverpool kini udah nyaris menuntaskan transfer bek berusia 23 tahun tersebut. The Reds disebut udah raih kesepaktan bersama kubu Hull soal transfernya.

Selain itu, Liverpool juga disebut udah raih kesepaktan personal bersama Andrew Sendiri. Kabarnya ia akan langsung merapat di Anfield musim panas nanti.

Andrew sendiri sepertinya dilepaskan saat ini gara-gara Hull tak berkenan kehilangannya secara gratis. Sebab kontraknya tersisa 12 bulan lagi.