Liverpool Resmi Dapatkan Sadio Mane

Liverpool Resmi Dapatkan Sadio Mane – Seperti yang diberikan, Liverpool sukses menyelesaikan proses transfer dari salah satu striker andalan Southampton, Sadio Mane dengan mahar klausul yang mencapai 30 juta poundsterling.

Dengan kedatangan pertamanya ke Anfield beberapa saat lalu, Sadio Mane resmi menjadi pemain keempat yang direkrut oleh pelatih Jurgen Klopp. Tiga pemain awal yang direkrut secara resmi oleh Jurgen Klopp, diantaranya adalah Marko Grujic, Joel Matip, dan Loris Karius. Dan ternyata, Sadio Mane merupakan pembelian termahal ketiga yang dilakukan oleh Jurgen Klopp sejauh perjalanan karirnya bersama Liverpool.

Seperti yang dilansir dari media, striker anyar berusia 24 tahun itu akan mengenakan jersey bernomor punggung 19 nantinya. Pelatih Jurgen Klopp memang sudah lama sekali meminati kemampuan yang dimiliki oleh Sadio Mane, namun pada kesempatan kali ini lah dia baru bisa mendapatkan pemain asal Senegal itu karena peluang yang ada.

Bermain dua musim bersama Southampton, Sadio Mane telah mencetak setidaknya 21 gol dan 45 exist berpeluang gol bagi klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium itu.