Luis Milla Cari 30 Pemain

Luis Milla Cari 30 Pemain

Luis Milla Cari 30 Pemain Luis Milla, selaku pelatih timnas Indonesia U-22 yang baru saja direkrut beberapa saat lalu dari Spanyol dikabarkan akan menyelenggrakan tiga seleksi dalam rangka untuk membangun skuat hebat yang ia inginkan. seleksi tersebut dimana dikabarkan akan mencakup 30 pemain.

Menurut lansiran dari sejumlah media, Luis Milla dan seluruh bagian Timnas Indonesia U-22 pagi tadi menggelar latihan perdananya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan selama 2 jam lebih. Meskipun hanya berlangsung selama 2 jam, akan tetapi seluruh pemain terlihat sudah disuguhkan dengan ragam variasi latihan.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – “Nanti akan digelar tiga seleksi, atau ya, lebih tepatnya tiga tahap seleksi. Pelatih Luis Milla akan menyeleksi 25 pemain untuk dipantau dan dinilai selama tiga hari. Saya lihat sendiri tadi, bahwa semua pemain yang datang, semuanya bagus-bagus. Tapi yang pasti, kita akan juga akan cari yang terbagus dari yang terbagus, soalnya kan ini untuk negara kita sendiri” tutur Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI.

“Kalau dilihat, Luis Milla sedang mencari beragam skill dari para pemain ini. Dia juga pernah bilang sama saya kalau dia mau merancang tim ini untuk persiapan SEA Games 2017”

Jadi secara jelas, saat ini Timnas U-22 sudah dijadwalkan untuk menyelenggarakan tiga tahap seleksi. Dan sedikit bocoran bahwa pelatih Luis Milla akan memanggil pemain pada tanggal 15 Maret mendatang, dimana pada tanggal itu merupakan seleksi terakhir dari tiga tahap tersebut. Tampaknya tanggal 15 Maret akan menjadi hari yang mencengangkan bagi para pemain yang mengikuti seleksi tersebut, karena nama-nama pemain yang lolos seleksi dan siap berjuang di ajang SEA Games 2017 akan diumumkan secara langsung oleh Luis Milla di hari itu juga.

“Seleksi pertama ini, para pemain akan dipulangkan ke klubnya masing-masing dan jika dibutuhkan lagi, maka akan dipanggil untuk seleksi kedua, namun jika tidak, ya mau bagaimana ya, kan berarti kemampuannya masih belum sempurna di mata Luis Milla” tutup Edy Rahmayadi.