Lukaku Ingin Bertahan di Everton

Lukaku Ingin Bertahan di Everton Manajer Everton, Ronaldo Koeman telah mengkonfirmasikan bahwa striker Romelu Lukaku telah memberitahukan niatnya untuk tetap bertahan di klub.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Penyerang asal Belgia tersebut, yang datang sebagai pemain pengganti babak pertama selama kemenangan Premier League Everton dengan skor 201 di West Brom, pada hari Sabtu, telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari Goodison Park setelah mencetak 25 gol di musim kompetisi musim lalu, dengan mantan klub Chelsea yang dikabarkan tertarik membawanya kembali ke Stamford Bridge.

Namun, menurut Koeman, Lukaku adalah tidak terburu-buru untuk meninggalkan Merseyside dan tampaknya akan tetap bertahan di Everton untuk kampanye mendatang.

“Dia mengatakan kepada saya pada hari Jumat bahwa dia membuat keputusan sendiri untuk tetap tinggal selama setidaknya satu musim lagi” kata Koeman, yang juga menambahkan bahwa sebuah kontrak yang ditingkatkan untuk Lukaku juga kemungkinan. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Ini adalah berita bagus untuk semua orang”

Setelah masa pinjaman yang fantastis di Everton selama musim pertama Roberto Martinez di Goodison Park, Lukaku tiba secara permainan dari Chelsea pada bulan Juli 2014 untuk biaya rekor senilai 28 juta poundsterling, dan sukses mengemas 20 gol dalam kampanye yang dilakoninya. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Setelah mengikuti bahwa sampai dengan jarak lebih baik musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya merekayasa pergerakan, mengklaim bahwa ia hanya berbicara dengan klub dari courtesy sekembalinya ia dari Euro 2016, tapi tampaknya bahwa ia telah memiliki perubahan hati, dengan label harga Everton, yang dilaporkan berada pada angka 70 juta poundsterling, yang tampaknya telah menunda pelamar potensial.

Berita tersebut muncul sebagai dorongan nyata untuk Everton, yang menjual John Stones ke Manchester City pada malam musim baru, meskipun mereka telah sibuk di bursa transfer sendiri jendela ini, membawa Maarten Stekelenburg, Idrissa Gueye, Ashley Williams dan Yannick Bolasie.