Madrid Benamkan Sevilla

Madrid Benamkan Sevilla

Madrid Benamkan Sevilla Berbentuk Madrid mengakses lebar-lebar kesempatan pada lolos ke perempatfinal Copa del Rey. Di leg terpenting level 16 gede, blong Merengues berjaya telak 3-0 atas tim benar yang lain, Sevilla.

Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) subuh WIB, Madrid main-main tidak dengan tidak sedikit pemain pilarnya. tidak ada pamor Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Pepe di atas lapangan.

Meski demikian, Madrid konsisten dapat memperoleh kejayaan akbar. Mereka menyarangkan tiga gol ke gawang Sevilla di bagian terpenting, jalan berlawanan melalui James Rodriguez (menit ke-11 dan 44) sedang Raphael Varane (menit ke-29). tidak ada gol penambahan yg terlaksana sesudah jeda.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Kemenangan telak ini jadi aset bernilai pada Madrid bagi menghadapi jumpa ke-2 yg bakal digelar di kandang Sevilla guna 12 Januari mendatang.

Belum menyeluruh 11 menit kompetisi berlangsung, Madrid mengakses keunggulannya melalui gol James. Gol ini berpangkal asal kesuksesan Casemiro melakukan pencurian bola mulai sejak Steven N’Zonzi.

Si kulit bulat lantas mengarah ke James yg kaya di luar kubus penalti Sevilla. James memakai peluang ini buat menafsirkan tembakan ke ujung lembah gawang, yg tidak sukses dijangkau oleh Sergio Rico. Madrid semula menggodok 1-0.

Luka Modric hampir menghasilkan gol ayu empat menit seterusnya. beliau menyongsong mangsa palang asal Dani Carvajal bersama suatu tendangan gunting, tapi arahnya berulang sebentar melenceng.

Marcelo berpeluang melipatgandakan keutamaan Madrid terhadap menit ke-29. ia menyongsong korban palang awal rekannya dgn satu buah tembakan voli, tapi upayanya dimentahkan Sergio Rico. Sepak siku buat Madrid.

Dari sepak siku terkandung, Madrid menempa gol keduanya. Bola kiriman Toni Kroos ditanduk Varane ke dekat gawang Sevilla bagi mengoreksi score jadi 2-0.

Pada menit ke-31, Alvaro Morata terkabul mengecoh dua pemain Sevilla di kubus penalti udu. Namun, penyelesaiannya digagalkan oleh Sergio Rico.

Tak berselang kolot, Sevilla punyai kesempatan emas bagi menipiskan ketertinggalan mereka. Joaquin Correa lolos ke daerah benteng Madrid dan lagi menghadapi Kiko Casilla. Namun, pengurusan Correa digagalkan penjaga gawang Madrid itu. Vicente Iborra menyambar bola artifisial, tapi tidak berhasil mengarahkannya ke gawang. Agen Bola SBOBET Terpercaya

Peluang Sevilla yang lain didapatkan oleh Vitolo. Vitolo lolos bermula jebakan offside dan masuk ke kubus penalti Madrid, tapi diadang oleh Casilla.

Madrid meraih sawab penalti guna menit ke-44 memperturutkan pelanggaran pada Modric. James jadi pembuat tendangan 12 sesuai dan berhasil memperdayai Sergio Rico. score 3-0 bagi kebijaksanaan Madrid membohongi tahapan pertama.

Sevilla tidak takluk demikian saja biarpun telah utang tiga gol. Correa miliki kans buat menit ke-49, namun tembakannya tengah melebar.

Kans yg diperoleh Marcelo dua menit setelah itu tengah tidak berhasil gol terhadap Madrid. Sepakan bek kiri bersumber Brasil itu tidak mengunjungi sasaran.

Percobaan Kroos terhadap menit ke-74 masih tidak menukar score. Tembakan Kroos mengarah ke gawang, tapi dgn enteng diamankan oleh Sergio Rico.

Pemain seleksi Mariano punyai kans mengerek gol pada Madrid. Tapi, tembakan volinya bagi menit ke-84 mengarah cocok ke Sergio Rico. tidak berselang arkais, Sergio Rico berulang merusakkan kans yg didapatkan Danilo.

Di ampas kelebihan kala, tidak ada gol penambahan terlaksana. Madrid berjaya telak 2-0 atas Sevilla.