Madrid Halalkan Segala Cara Untuk Mendapatkan Hazard

Bandar Tembak Ikan Terbaik –  Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan dapat tawarkan Gareth Bale ke Chelsea agar mereka rela melewatkan Eden Hazard musim depan.

Hazard sering dikait-kaitkan bersama dengan Madrid. Akan tetapi, rumor itu tidak mendapatkan respon berasal dari kubu Chelsea.

Di sisi lain, Hazard sendiri termasuk sepertinya tidak bermaksud untuk rubah ke Santiago Bernabeu. Pasalnya ia kerasan tinggal di London, begitu termasuk bersama dengan keluarganya.

Hazard apalagi mengaku mendambakan terus mencapai prestasi bersama dengan Chelsea. Apalagi ia termasuk miliki ambisi untuk dapat menjadi pemain terbaik dunia, dan memenangkan trofi Ballon d’Or.

Madrid Halalkan Segala Cara Untuk Mendapatkan Hazard

Menurut laporan berasal dari Don Balon, Madrid tidak rela menyerah begitu saja dalam perburuan Hazard. Mereka selamanya ngotot mendambakan mendatangkan winger lincah asal Belgia itu musim depan. Bahkan demi memperlancar niatnya, mereka siap mengirimkan Bale sebagai bagian berasal dari transfernya ke Stamford Bridge.

Menurut media asal Spanyol tersebut, Bale sendiri kabarnya termasuk tidak keberatan jika ia dijual ke Chelsea. Sebab klub berikut dapat memberikannya gaji yang ia inginkan.

Bale sendiri musim ini tidak begitu bercahaya di skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. Terlebih ia sering mengalami cedera.

Kontrak Bale bersama dengan Madrid selagi ini tetap berlaku hingga musim panas 2022 mendatang. Musim ini ia baru bermain sebanyak 26 kali di semua ajang dan mencetal sembilan gol dan lima assist.

Bintang muda asal Brasil, Vinicius Junior baru saja merintis laga debutnya di level senior bersama dengan bersama dengan Flamengo. Pemain yang selagi ini sedang menjadi bidikan Real Madrid berikut mendapat debut selagi usianya baru 16 tahun.

Nama Vinicius belakangan sebetulnya sedang menjadi percakapan hangat media-media di Spanyol. Pasalnya, sang wonderkid sedang dikaitkan bersama dengan keliru satu klub paling berhasil di Eropa yaitu Real Madrid.

Bahkan, Madrid disebut siap menambahkan dana senilai 45 juta euro untuk dapat mendapatkan jasa Vinicius. Hanya saja, Madrid baru dapat melalukan transfer berikut selagi sang pemain udah berusia 18 th. pada Juni 2018 mendatang.

Vinicius merintis debutnya pada pertandingan pertama Serie A Brasil. Ia tampil selagi Flamengo berhadapan bersama dengan Atletico Miniero di Stadion Maracana.

Hanya saja, Vinicius tidak tampil sejak menit pertama pada laga ini. Vinicius tampil sebagai pemain pengganti dan masuk pada menit ke-82. Vinicius menukar posisi yang ditempati oleh Orlando Berrio.

Kehadiran Vinicius rupanya tetap belum dapat menambahkan efek positif bagi Flamengo. Pasalnya, Vinicius tidak dapat memberi banyak kontribusi dan Flamengo perlu suka bersama dengan hasil imbang 1-1 atas Miniero.