Madrid Selalu Tembus 100 Dengan CR7

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik – Sepanjang sejarahnya, Real Madrid sudah sembilan kali tembus 100 gol didalam satu musim La Liga. Delapan di antaranya sejak diperkuat Cristiano Ronaldo, yakni dari musim 2009/10 silam.

Madrid menang 4-1 atas tuan tempat tinggal Celta Vigo didalam partai tunda jornada 21 La Liga 2016/17, Kamis (18/5). Ronaldo menyumbang dua gol, sedang dua gol Madrid lainnya dicetak Karim Benzema dan Toni Kroos.

Dengan kemenangan ini, bermakna Madrid sudah mencetak 104 gol didalam 37 pertandingan yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini. Untuk kesembilan kalinya sepanjang sejarah, Madrid mencetak lebih dari 100 gol didalam satu musim persaingan ini.

Madrid Halalkan Segala Cara Untuk Mendapatkan Hazard

Yang pertama adalah di musim 1989/90. Di bawah kepelatihan John Toshack kala itu, Madrid mencetak total 107 gol dan finis sebagai juara. Hugo Sanchez berikan kontribusi gol terbanyak, yakni 38.

Ketajaman itu terulang sejak didatangkannya Ronaldo dari Manchester United terhadap musim 2009/10. Superstar Portugal berikut pun hampir tetap menjadi pencetak gol terbanyak Madrid di tiap-tiap musimnya, terhitung musim ini.

Ronaldo sudah mencetak 24 gol untuk Madrid di La Liga musim ini. Ronaldo sesungguhnya tertinggal dari duo Barcelona Luis Suarez (28 gol) dan Lionel Messi (35 gol) didalam perburuan Pichichi.

Namun, Ronaldo berpeluang mempunyai Madrid finis sebagai juara. Penentuannya adalah akhir pekan ini, kala Madrid mampir ke markas Malaga terhadap jornada pemungkas, di mana mereka hanya mesti jauhi kekalahan.

Gelandang Real Madrid, Isco mengaku bermain dengan seorang Cristiano Ronaldo bukan hal yang sulit. Isco mengaku hanya mesti mengumpan bola dan selebihnya dapat diselesaikan oleh Ronaldo untuk menjadi gol.

Kombinasi antara Isco dan Ronaldo menjadi kunci di balik kemenangan 1-4 yang diraih Madrid kala melawan Celta Vigo di Stadion Balaidos. Pada laga Kamis (18/5) dini hari tersebut, Isco berhasil menambahkan dua assist bagi gol yang diciptakan oleh Ronaldo terhadap menit ke-10 dan 48.

“Sungguh mudah untuk bermain dengan Ronaldo, yang mesti Anda melaksanakan hanya menambahkan bola ke dekatnya dan dia dapat melaksanakan sisa pekerjaannya,” ucap Isco dikutip dari Marca.

Pada laga melawan Celta, Isco sesungguhnya punyai kesempatan untuk melaksanakan banyak kombinasi dengan Ronaldo. Pasalnya, pelatih Zinedine Zidane memasang Isco sebagai pemain di belakang duet Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Mendapatkan kebebasan sesuaikan serangan, pemain berusia 25 tahun pun tampil terlampau apik. Isco pun mengaku terlampau nikmati aksinya dengan Ronaldo di laga tersebut. Ronaldo pun mendapatkan pun pujian dari pemain yang kontraknya dapat habis terhadap bulan Juni mendatang.

“Pada bagian akhir musim ini Ronaldo mampir bagaikan sebuah pesawat, tapi ini bukan hanya berkenaan dia. Tapi semua pemain Real Madrid layaknya sebuah pesawat,” tandas mantan pemain Malaga ini.