Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Madrid Tersingkir dari Copa del Rey Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, menilai timnya tersingkir berasal dari Copa del Rey bukan dikarenakan kelelahan. Skuat Los Blancos hanya tak beruntung.

Madrid tersingkir berasal dari Copa del Rey sehabis dikalahkan Celta Vigo dengan agregat 3-4. Dalam pertandingan leg ke dua babak perempatfinal di Balaidos Stadium, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB, Madrid bermain imbang 2-2.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Dalam laga itu, Madrid mencetak dua gol lewat Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez. Sementara Celta diuntungkan oleh gol bunuh diri Danilo dan gol berasal dari Daniel Wass.

Sepanjang laga, Madrid tampil dominan dengan penguasaan bola sampai 67%. El Real membuat 15 percobaan dengan lima yang pas sasaran. Sementara Celta buat 11 attempt dengan lima di antaranya pas sasaran.

“Kami bermain bagus, Kami hanya tak mampu mencetak gol ulang namun mereka mampu buat gol. Tapi memang begitulah sepakbola. Kami udah memberikan segalanya agar pertandingan berlangsung cocok harapan kita tapi hasilnya tak cocok rencana. Saya yakin itu hanya dikarenakan kita tak beruntung,” kata Kovacic layaknya dikutip web site resmi klub.

“Kami memang selalu kelelahan terhadap level tertentu. Kadang pas dikarenakan aspek mental, kadang pengaruh fisik. Tapi tak mampu menjadi alasan,” tutur dia.

Kovacic jugatak sudi menyalahkan Danilo yang mencetak gol bunuh diri. Menurut dia, Danilo tampil sip di dalam laga itu. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Kami sedang mendinginkan kepala kita dan segera merubah perhatian kepada La Liga dan Liga Champions. Meskipun kebobolan dan mencetak gol bunuh diri, Danilo tampil lumayan oke,” tutur dia.