Manchester City Menang Lagi

Manchester City Menang Lagi

Manchester City Menang Lagi Manchester City membuat tiga kemenangan dari tiga pertandingan pada awal musim Premier League, setelah awal yang brilian untuk permainan yang membantu mereka mengatasi West Ham United dengan skor 3-1 di Etihad Stadium.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Manchester City terbang keluar dari blok pada hari Minggu, dengan Raheem Sterling membuka skor dan Fernandinho menuju gol pertama Premier League dalam hampir setahun.

Pasukan Guardiola terus mendominasi pertandingan di Etihad Stadium, meskipun gol kedua Michail Antonio menuju dalam beberapa permainan atas penerbangan mengancam akan merobek script di babak kedua.

Tapi Manchester City mampu mengambil sengat dari proses dari itu, sebelum Sterling membungkus poin di injury time dengan serangan brilian untuk memastikan mencetak kemenangan Guardiola terus berlanjut.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Kemenangan tersebut berarti baik Manchester City dan Manchester United akan menjalani bentrokan derby mereka setelah jeda internasional dengan 100 persen per catatan.

Manchester City datang terbang keluar dari perangkap dan sudah menghasilkan tiga upaya pada gol sebelum Sterling menempatkan mereka unggul di menit ketujuh. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

Dalam pergerakan licin, David Silva dihubungkan dengan Nolito, yang memotong kembali dan mengopernya kepada Sterling dari jarak 10 yard dan ia melakukan sisanya dengan percaya diri pada finish pertama kali. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Sebelas menit kemudian, Manchester menggandakan keunggulan mereka ketika Kevin De Bruyne memberi umpan silang dalam tendangan bebas dari kanan dan Fernandinho naik untuk mengarahkan sundulan mengesankan ke pojok atas dan serangan atas penerbangan terakhirnya.

De Bruyne menembak sedikit lebih ketika ia pergi untuk gol dari depan kesempatan tendangan bebas, sementara Ashley Fletcher tidak mencapai target dengan dua upaya untuk West Ham di ujung lain pada start pertama Premier League nya.

Pemain asal Belgia, De Bruyne harus membuat tiga sebelum babak pertama, entah bagaimana menghilangkan target setelah Silva telah mengoper bola kepadanya untuk menyimpulkan serangan lainnya.