Manchester City Resmi Datangkan Sane

Manchester City Resmi Datangkan Sane

Manchester City Resmi Datangkan Sane Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan dari salah satu pemain sayap Schalke, Leroy Sane pada sebuah kesepakatan berdurasi lima tahun.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Sane telah dikaitkan dengan sejumlah klub sepanjang musim panas tetapi telah memilih untuk pindah ke Manchester City, dengan Manchester City yang dikabarkan harus mengeluarkan mahar senilai 37 juta poundsterling demi mengamankan jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Hal ini juga dipahami bahwa kesepakatan itu akhirnya bisa naik menjadi 42 juta poundsterling karena add-ons.

Sane, yang datang melalui peringkat pemuda di Schalke, mencetak 13 gol dama 57 penampilan senior untuk klub dan juga disebut dalam skuad Jerman untuk Euro 2016.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Dan penyerang muda tersebut kini telah mengungkapkan bahwa ia tidak sabar untuk mulai bekerja di bawah Pep Guardiola karena musim baru Liga Premier semakin dekat.

“Saya merasa benar-benar baik, saya senang berada disini dan senang bahwa semua bekerja. Sekarang saya bisa menetap disini, di Manchester dan bermain untuk City” katanya. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Salah satu alasan saya memutuskan untuk bergabung dengan City adalah Pep Guardiola, ia meyakinkan saya untuk datang kesini dan bahwa saya bisa terus maju. Saya tahu saya belajar banyak dibawah dia dan sekarang saya bisa mengambil langkah berikutnya dalam karir saya”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Saya mengikuti Pep di Barcelona dan Bayern dimana ia mencapai banyak gelar dan bekerja sangat baik dengan para pemain muda”

“Saya pikir dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih lengkap. Saya pikir saya akan membutuhkan sedikit waktu untuk memulai karena ini adalah liga lainnya dan ada gaya yang berbeda dari bermain, tapi saya pikir saya bisa beradaptasi dengan sangat cepat”

Sane menjadi penandatanganan kelima Guardiola musim panas, menyusul akuisisi Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko dan Aaron Mooy, dan pelatih asal Catalan tersebut telah mencurahkan pujian pada rekrutan terbarunya.

“Dia adalah seorang pemain yang menarik dan memiliki bakat khusus dan saya pikir para pendukung kami akan cukup menikmati ketika menontonnya bermain” tambahnya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Dia memiliki kemampuan teknis yang hebat, nyaman pada bola dan ada banyak untuk dikagumi tentnag cara dia bermain sepakbola. Dia cepat, menikmati menciptakan peluang bagi orang lain, bekerja keras untuk tim dan mencetak gol. Dia juga memiliki sikap yang sangat positif dan akan cocok dengan skuad kami”

“Pada usia 20 tahun, dia masih berkembang sebagai pemain, tapi dia sudah menjadi anggota dari tim nasional Jerman dan saya pikir dia akan menjadi aset yang fantastis untuk klub kami. Kami sangat senang ia memutuskan untuk bergabung dengan kami”