Manchester City Sangat Menyenangkan

Manchester City Sangat Menyenangkan

Manchester City Sangat Menyenangkan Kevin de Bruyne percaya kedatangan Pep Guardiola telah menawarkan Manchester City awal baru dan menyebabkan penerbangan mereka mulai di Premier League.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pemain asal Belgia itu membuka skor dalam kemenangan 2-1 derby Manchester City atas Manchester United pada hari Sabtu di Old Trafford, yang melihat City mempertahankan awal yang sempurna untuk kampanye Premier League.

De Bruyne, yang menikmati musim pertama yang baik di Etihad Stadium dalam musim 2015-16, merasakan dampak dari Guardiola telah memberikan timnya tumpangan.

“Saya pikir cara kami mencoba untuk bermain sekarang adalah sangat menyenang, terutama bagi para pemain menyerang, karena kami mencoba untuk bermain sepak bola yang bagus, cara bagaimana kami ingin bermain” katanya.

“Saya pikir mungkin untuk beberapa orang itu adalah awal yang baru. Kami harus pergi sedikit menjauh dari permainan fisik di Premier League, karena kami tidak sekuat tim lain”

 Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Kami tahu itu, jadi kami mencoba untuk mendominasi mereka dengan cara yang ingin kami mainkan”

De Bruyne memiliki tujuan dan dua assist di liga musim ini dan menikmati perannya di bawah Guardiola”

Pemain berusia 25 tahun itu mendesak rekan satu timnya untuk terus memproduksi, yang telah terkesan dengan kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan manajer Spanyol tersebut. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Sepak bola tidak mudah” kata De Bruyne.

“Jelas semua orang memiliki gaya sendiri dan anda harus beradaptasi dengan itu, tapi saya pikir semua orang bekerja sangat keras – bahkan orang-orang datang, mereka melakukannya dengan sempurna”

“Pada saat itu sangatlah positif, jadi kami hanya harus mencoba untuk tetap dalam aliran ini”

City menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada hari Selasa sebelum menjamu Bournemouth empat hari kemudian.