Manchester United Tidak Akan Beli Bek Baru

Manchester United Tidak Akan Beli Bek Baru

Manchester United Tidak Akan Beli Bek Baru Manchester United dapat ditinggal Eric Bailly kepada sementara diwaktu. Namun, faktor itu tidak menciptakan The Red Devils berencana buat menurunkan pemain buntut baru.

Bailly dapat mempertahankan timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2017 yg dilangsungkan di Gabon, 14 Januari-5 Februari 2017. Berapa arkais beliau mangkir dapat menggantol untuk pencapaian negaranya di turnamen tersebut.

MU pernah diisukan mengincar Jose Fonte (Southampton) dan Victor Lindelof (Benfica) di pasar uang transfer Januari bagi menyembunyikan lubang yg ditinggalkan Bailly. Namun, manajer Jose Mourinho tentukan klubnya tidak bakal mengejar bek baru untuk bln ini.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Selama Bailly bolos, Mourinho bakal mengandalkan trio Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo. ia lagi lagi miliki Daley Blind dan Michael Carrick yg sanggup dipasang di tempat bek tengah.

“Tidak, aku bakal meminta Bailly. aku menginginkan tiga pemain itu (Jones, Smalling, Rojo) dapat mengontrol suasana pada delapan kontes itu,” tutur Mourinho di Sky Sports.

“Saya bakal mengupayakan terhadap mengistirahatkan salah tunggal mulai sejak mereka di tiap-tiap laga. guna hri Sabtu menandingi( Reading di Piala FA), aku bakal mengistirahatkan wahid, menandingi Hull (di leg teristimewa semifinal Piala konfederasi Inggris) mengistirahatkan yg lain,” jelasnya. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Kami dapat mengupayakan jalankan rotasi di jarak tiga pemain ini. hamba sedang punyai Daley Blind sbg alternatif keempat, seandainya saya perlu dirinya kepada bermain di lokasi itu. ana punyai Michael Carrick, menjadi silakan kita mencoba, kata Mourinho.