Markovic Setujui Pinjaman Sporting

Markovic Setujui Pinjaman Sporting

Markovic Setujui Pinjaman Sporting Lazar Markovic telah menampilkan performa yang cukup gemilang, dan telah dibujuk untuk bergabung dengan Sporting Lisbon pada pinjaman musim panjang dari Liverpool.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Memiliki penunjukan awal yang tidak ia inginkan untuk kembali ke Portugal dan ingin menghidupkan karirnya di Inggris, pemain berusia 22 tahun itu telah memutuskan untuk bergabung kembali dengan pelatih Jorge Jesus.

Markovic bersinar dibawah manajemennya di Benfica, dengan pelatih berusia 62 tahun itu yang mencoba untuk mendorong kesepakatan sejak awal bulan Juli.

Liverpool yang terbuka untuk melakukan bisnis dengan pakaian Primeira Liga pada saat itu, bahkan secara permanen membeli pemain yang bersangkutan dengan nilai sekitar 16 juta poundsterling, namun keinginan pemain yang bersangkutan itu sendiri terbukti obstruktif.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Sumber dekat dengan negosiasi di Portugal yang menyarankan Markovic telah berbicara sekitar setelah banyak meyakinkan dari Yesus dan para pejabat Sporting lainnya. Dia tidak terbuka untuk kontrak jangka panjang, bagaimanapun. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Pemain Serbia untuk bertugas internasional, dengan proses yang diharapkan untuk pergi ke kawat.

Sementara itu, Newcastle menjauhkan diri dari pendekatan untuk Markovic pada hari Selasa, tetapi dipahami ada percakapan untuk membujuk penyerang untuk drop-down ke Championship, tapi dia ragu-ragu.

Schalke dan Milan juga sudah menjelajahi kemungkinan untuk merekrut dia.