Marquinhos Ingin Neymar Bermain Di Club PSG

Bandar Judi Sabung Ayam Terbaik – Marquinhos belum lama ini mengutarakan bahwa jikalau tersedia satu pemain yang dapat ia datangkan ke PSG, ia bakal menentukan kompatriotnya, Neymar.

Penggawa Brasil punya Barcelona itu sebelumnya sebetulnya dikabarkan sempat masuk didalam radar PSG musim panas lalu. Demi ambisi jadi juara Eropa, tim Paris apalagi konon siap tawarkan jaringan hotel spesifik pada mantan pemain Santosa tersebut.

Namun Neymar akhirnya menentukan bertahan di Barcelona, klub yang ia datangi usai mendarat di Eropa pada 2013 silam. Ia terhitung baru mengikat kontrak anyar dengan Blaugrana th. lalu.

Marquinhos Ingin Neymar Bermain Di Club PSG

Meski begitu, hal selanjutnya tak halangi tekad Marquinhos untuk cobalah membujuk kompatriotnya bermain bersamanya di Paris.

Ketika berbicara soal Neymar, Marquinhos berkeras bahwa ia bakal jadi rekrutan yang hebat untuk tim Ligue 1.

“Jika aku perlu menentukan satu pemain untuk PSG, aku bakal menyatakan Neymar,” tuturnya di Facebook.

“Dia pemain muda, dia sangat bagus dan dia menekuni musim yang bagus. Dia adalah seorang pemain bintang.”

Bek PSG, Marquinhos, belum lama ini mengutarakan didalam bincang-bincang dengan suporter di Facebook bahwa ia dan rekannya, Marco Verratti, bakal konsisten bertahan di Prancis musim depan.

Marquinhos udah lama dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea, namun belum lama ini bek Brasil menyatakan bahwa ia 100 % setia dengan tim Paris dan takkan rubah ke klub lain.

Sementara Verratti udah begitu lama disebut bakal datang ke tim Catalan sebagai pengganti Andres Iniesta. Selain itu, laporan yang beredar kemarin menyatakan Chelsea udah mengajukan penawaran 55 juta euro untuk gelandang Italia.

Namun demikian, Marquinhos mengatakan: “Verratti punyai talenta luar biasa dan mewakili jaman depan klub.”

“Tahun depan dia bakal dengan kami. Tidak tersedia alasan baginya untuk pergi.”

Dan sang bek sedang menambahkan: “Masa depan saya? Saya bakal tersedia di sini musim depan.”

PSG sendiri gagal mempertahankan gelar juara Ligue 1 mereka musim ini, usai kalah berkompetisi dengan AS Monaco. Mereka terhitung gagal di babak 16 besar Liga Champions di tangan Barcelona.