Menurut Darmian MU Belum Fikirkan Untuk Final

Bandar Judi Asia855 Terbaik Bonus Terbanyak – Matteo Darmian menyebutkan bahwa untuk selagi ini Manchester United mirip sekali belum berkhayal partai final Liga Europa.

United memastikan diri masuk ke partai puncak yang akan dimainkan di Stockholm akhir bulan ini, usai menghalau Celta Vigo. Di final, Setan Merah akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Andai mampu menjadi juara, tim asuhan Jose Mourinho tidak cuma akan menggapai trofi tetapi juga peluang bermain di Liga Champions musim depan. Hal berikut seolah menjadi angin segar, mengingat di liga, peluang United finish di zona Liga Champions udah memadai tipis.

Namun menurut Darmian, United tetap akan terus berjuang maksimal di liga domestik hingga seluruh benar-benar berakhir.

“Selalu bagus kalau kamu menggapai final,” tutur Darmian menurut Goal International.

Menurut Darmian MU Belum Fikirkan Untuk Final

“Amat perlu bagi kita untuk menggapai final ini dan senantiasa bagus kalau tersedia peluang memenangkan trofi. Kami pergi ke Stockholm untuk memenangkan Liga Europa, karena itu adalah peluang yang bagus untuk bermain di Liga Champions musim depan.”

“Sekarang kita memasuki fase akhir musim ini, yang akan memilih semuanya, menjadi kita wajib fokus. Kami udah dinanti tiga laga pamungkas di Premier League, dan sehabis itu final.”

Matteo Darmian percaya absennya Eric Bailly berasal dari final Liga Europa akan justru menyebabkan stimulan Manchester United kian makin tambah untuk memenangkan trofi.

United akan menghadapi Ajax di final yang digelar di Stockholm pada 24 Mei, tetapi mereka tak mampu memainkan bek tengah Bailly, yang dikartu merah di menit-menit akhir leg kedua semifinal melawan Celta Vigo.

Namun demikian, Darmian menyebutkan bahwa United memiliki skuat yang memadai untuk menukar posisi pemain Pantai Gading.

“Tentu saja dia takkan senang bersama kartu merah itu, tetapi kita memiliki pemain lain yang mampu menggantikannya. Dia akan menjadi alasan lain untuk memenangkan Liga Europa, dan saya udah katakan itu sebelumnya,” tutur Darmian menurut Goal International.

“Kami kehilangan banyak pemain karena tersedia Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, dan Ashley Young yang juga absen, tetapi kita kini ditantang untuk memenangkan trofi demi mereka.”

“Saya kira dia benar-benar perlu untuk kami, dia pemain yang benar-benar bagus, tetapi layaknya yang saya bilang, pemain lain juga benar-benar bagus. Sekarang kita akan terus mengusung mental juara yang mirip di seluruh laga.”