Menurut Ferdinand Mou Pasti Frustasi Lihat MU

 

Bandar Judi Bola Sbobet Terpercaya –┬áRio Ferdinand mengatakan bos Manchester United, Jose Mourinho, akan frustrasi usai mereka hanya menang 1-0 atas Celta Vigo semalam.

Marcus Rashford mencetak salah satu gol di pertandingan tadi bersama tendangan bebas apiknya di babak kedua.

Namun tim asuhan Mourinho menghilangkan beberapa kesempatan emas di babak pertama dan semestinya sanggup pulang dari Spanyol bersama keistimewaan lebih besar. Ferdinand pun sepakat bersama pemikiran tersebut.

“Secara mental mereka muncul seperti tim yang jelas bagaimana caranya memainkan pertandingan seperti ini,” tutur Ferdinand di BT Sport.

“Mereka sangat bagus hari ini. Satu-satunya hal yang akan saya kritik adalah kesempatan yang tak mereka manfaatkan. Mereka semestinya sanggup mengamankan fase ini dan mengistirahatkan pemain di leg berikutnya.”

Menurut Ferdinand Mou Pasti Frustasi Lihat MU

“Saya kira Jose akan frustrasi dikarenakan hal ini. Namun itu adalah tampilan yang profesional dan sangat dewasa dari United sebagai tim.”

Rio Ferdinand mengatakan Ashley Young semestinya jadi malu usai ia mengalami cedera saat Manchester United menang atas Celta Vigo semalam.

United menang 1-0 atas Celta di leg pertama semifinal Liga Europa, berkat gol tendangan bebas yang mengagumkan dari Marcus Rashford.

Namun pemain sedang Young mengalami cedera hamstring dan terpaksa harus ditarik muncul di menit ke-89, hanya 11 menit usai ia dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Dan Ferdinand mengatakan hal tersebut akan melukai ego pemain Inggris.

“Ashley adalah pemain generasi lama. Dia berkunjung dari era lama di mana dia harus mengalami cedera sungguhan sebelum saat bersedia meninggalkan lapangan,” tutur Ferdinand di BT Sports.

“Saya pikir dia seseorang yang memiliki pengalaman memadai banyak di ruang rubah mereka. Dia tidak mengidamkan muncul seperti itu. Masuk sebagai pemain pengganti dan lantas digantikan lagi, itu memalukan.”

“Ego-nya akan terluka dikarenakan itu.”