Menurut Neymar Kartu Merah Di Malaga Sangat Pedih

Bandar Togel Online Paling Aman – ┬áNeymar mengaku ia meraih banyak pelajaran bernilai usai menerima kartu merah dikala Barcelona menghadapi Malaga terhadap April silam.

Pemain Brasil itu meraih kartu kuning kedua usai lakukan pelanggaran tak kudu terhadap Diego Llorente, dan akhirnya diusir keluar lapangan.

Neymar sesudah itu bersikap sarkas bersama dengan menambahkan aplaus terhadap ofisial sebabkan ia dijatuhi hukuman tiga laga berasal dari RFEF, yang terhitung membuatnya absen di Clasico jilid dua di Bernabeu.

Eks Santos berikut mengaku sakit hati bersama dengan hukuman yang ia terima.

“Hal berikut menyakitkan dan saya banyak belajar berasal dari ini. Kartu kuning kedua adalah tidak benar saya gara-gara saya benar-benar ingin merebut bola, saya tidak protes gara-gara wasit mengusir saya, tapi gara-gara kartu kuning pertama,” tutur Neymar di beIN Sports.

Menurut Neymar Kartu Merah Di Malaga Sangat Pedih

“Itu tidak ada hubungannya bersama dengan pertandingan.”

Neymar, yang baru saja memperpanjang kontraknya di Barca awal tahun ini, yakin bahwa timnya masih mampu memenangkan La Liga musim ini.

“Kami tidak boleh membayangkan Real Madrid. Jika kami lakukan apa yang biasa kami lakukan, saya pikir kami dapat juara. Kami kudu terus tunjukkan performa terbaik.”

Neymar menjelaskan Barcelona dapat benar-benar merindukan Kedatangan Luis Enrique di musim persaingan yang dapat datang.

Mantan manajer Celta Vigo dan AS Roma itu sudah mengumumkan lebih dari satu pekan lalu bahwa ia dapat meninggalkan Camp Nou, begitu kontraknya habis di musim panas nanti.

Enrique menjelaskan bahwa ia dapat cuti sejenak berasal dari sepakbola, usai terus mendapat banyak tekanan selama menangani Barcelona di tiga musim terakhir.

Neymar sesudah itu menjelaskan bahwa ia banyak belajar selama ditangani oleh pria yang terhitung dulu menangani Barcelona B tersebut. Ia pun mengaku Kedatangan sang entrenador dapat benar-benar dirindukan musim depan.

“Dia senantiasa ingin meraih kemenangan, dia senantiasa ingin yang terbaik untuk tim, saya rasa dia tidak benar satu manajer terhebat,” tutur Neymar di beIN Sports.

“Kami dapat merindukannya, saya meminta yang terbaik untuk perjalanan karir dan kehidupannya dan menerima kasih untuk seluruh yang ia ajarkan terhadap kami, tapi sekarang kami kudu terus bergerak maju.”

Barcelona kini sedang duduk di puncak klasemen selagi La Liga, unggul head to head berasal dari Real Madrid.