Messi Menjadi Top Skor Argentina Sepanjang Masa

Messi Menjadi Top Skor Argentina Sepanjang Masa – Sebuah tendangan bebas sensasional dari kapten Argentina Lionel Messi berarti dia sekarang merupakan pencetak gol bagi Argentina sepanjang masa.

Lionel Messi telah menjadi pencetak gol Argentina dengan rekor sepanjang masa setelah mencetak sebuah tendangan bebas yang cukup indah di semifinal Copa America Centenario mereka melawan Amerika Serikat pada hari Selasa.

Kapten Argentina ini telah menarik tingkat dengan rekor Gabriel Batistuta dari 54 gol dengan serangan terhadap Venezuela dalam kemenangan mereka dengan skor 4-1 di perempat final dari kompetisi Sabtu lalu.

Messi Menjadi Top Skor Argentina Sepanjang Masa
Messi Menjadi Top Skor Argentina Sepanjang Masa

Tapi Messi hanya membutuhkan 32 menit melawan Amerika Serikat untuk menemukan peluang dan langsung menjadi pencetak gol terbanyak untuk Argentina, menembak tendangan bebas sensasional dari bawah mistar gawang, dan langsung membuat kiper Brad Guzan tak berdaya.

Gol tersebut menempatkan Argentina dengan skor 2-0 dalam kontes setelah Ezequiel Lavezzi membuka peluang dalam tiga menit, dengan bintang Barcelona, Lionel Messi yang berhasil menciptakannya menjadi sebuah gol yang cukup indah.

Argentina akhirnya berhasil mengakhiri kekeringan tropinya selama 23 tahun terakhir, dan terima kasih kepada Lionel Messi yang telah berjuang keras untuk mengharumkan nama negaranya, Argentina.