Milan Tertarik Dengan Cuadrado

Milan Tertarik Dengan Cuadrado AC Milan tetap tertarik untuk merekrut Juan Cuadrado musim depan meskipun pelatih Antonio Conte menjadi bersikeras bahwa dia ingin pemain mudanya itu tetap bertahan di Chelsea, menurut pernyataan dari ESPNTV.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Mantan pemain sayap Fiorentina itu terkenal di Italia dan memiliki pinjaman sukses di Juventus musim lalu, tapi dia di contention untuk memulai melawan AC Milan dalam pertandingan Piala Champions International klubnya pada hari Rabu.

Pemain yang kini menginjak usia 28 tahun itu menghadapi persaingan yang ketat untuk tempat di posisinya di Chelsea, harus bersaing dengan Willian, yang memenangkan Player of the Year, Pedro dan Eden Hazard, dengan Conte mengakui bahwa ia adalah pemain yang menarik minat.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Juan Cuadrado adalah pemain Chelsea seperti yang saya katakan dengan Diego Costa” kata Conte. “Dia telah bekerja sangat keras dan berlatih sangat keras dengan kami. Semua orang tahu apa yang saya pikirkan tentang dia dan semua orang tahu bahwa pemain yang baik memiliki banyak ketertarikan di jendela transfer” Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Sekarang dia adalah seorang pemain Chelsea dan bahagia. Jika anda akan bertanya kepada saya apa yang bisa terjadi di masa depan, saya tidak bisa menjawab tentang Juan Cuadrado atau para pemain lainnya”Juan

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Conte telah lama menjadi pengagum pemain asal Kolombia itu sejak menjabat sebagai manajer Juventus, tapi kalah pada memboyongnya ke Chelsea karena hubungan yang buruk dengan klub lama dari sang pemain yang bersangkutan, yakni Fiorentina.

Milan menghadapi persaingan dari klub lama Cuadrado, yakni Juventus, yang ingin membuat pinjaman permanen musim lalu mereka setelah musim kemenangan ganda domestik mereka, sebelum Conte memblokir kesepakatan tersebut.

Pelatih kepada Rossoneri, Vincenzo Montella menolak untuk ditarik pada apakah ia tertarik dalam membawa Cuadrado ke San Siro. Ketika ditanya, ia berkata: “Dai adalah seorang pemain Chelsea – anda harus bertanya padanya”