Mino Raiola Beli Rumah Gangster No.1 Amerika

Mino Raiola Beli Rumah Gangster No.1 Amerika Mino Raiola telah menarik tali belakang pergerakan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan untuk Manchester United pada jendela transfer musim ini, dan untuk merayakannya, dia menghabiskan 7 juta poundsterling untuk membeli villa Al Capone di Miami.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pasalnya, Mino Raiola merupakan salah satu dari agen-agen sepakbola yang diselimuti misteri dan intrik – dan tampaknya dia mengambil ketenaran ke tingkat yang baru.

Setelah berhasil meraup 20 juta poundsterling dari kesepakatan Paul Pogba, Mino Raiola dikabarkam telah memercik properti yang pernah dimiliki oleh salah satu gangster paling terkenal di Amerika, yang dilaporkan dibeli oleh Capone dengan harga sebesar $40.000 pada tahun 1928 ketika ia menjadi Musuh Publik No. 1 sebagai bos dari mafia Chicago.

Agen SBOBET Deposit 25 Ribu

Perubahan kecil ketika pekerjaan anda mengantongi anda 43.6 juta poundsterling dalam satu jendela transfer.

Oh, dan ketika memiliki kliennya seperti Pogba, Ibrahimovic dan Mario Balotelli, mereka bisa tinggal di salah satu dari tujuh kamar tidur, atau menikmati pantai pribadi, sembari dilindungi oleh tembok setinggi tujuh kaki yang melindungi wilayah tersebut. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Seperti yang diliput oleh sejumlah media, properti yang dibeli oleh Mino Raiola ini merupakan properti yang meninggalkan keluarga Capone pada sekitar tahun 1970-an.