Montella Terkesan Dengan Pelatihan Gasperini Di Atlanta

Bandar Judi Handicap Terpercaya –┬áPelatih AC Milan Vincenzo Montella mengakui bahwa Gian Piero Gasperini telah berhasil membentuk skuat Atalanta menjadi sebuah tim yang solid musim ini.

Atalanta tampil mengejutkan pada musim 2016-17 ini. Mereka beroleh banyak hasil positif dan kini berada di posisi kelima klasemen pas Serie A bersama raihan 65 poin dari 35 pertandingan.

Dari 35 pertandingan itu, Atalanta berhasil menggapai 10 kali kemenangan, delapan kali seri dan delapan kali kalah. Posisi mereka juga lebih baik dari Milan yang tersedia di posisi enam bersama raihan 59 poin.

Performa apik itu mengakibatkan Montella begitu terkesan pada Gasperini. Dia pun melayangkan pujian pada hasil polesan Gasperini pada Franck Kessi cs.

Montella Terkesan Dengan Pelatihan Gasperini Di Atlanta

“Atalanta? Bagus rasanya untuk bermain melawan mereka, mereka adalah tipe bagaimana sebuah tim harus diatur. Gasperini laksanakan pekerjaan yang bagus. Ini bakal menjadi pertandingan yang menyenangkan, hidup seperti final,” seru Montella seperti dilansir Football Italia.

Pelatih berusia 42 tahun ini menambahkan, Milan bakal mengupayakan sekuat tenaga supaya dapat menang di laga tersebut. Ia pun menghendaki skuat Atalanta tidak di dalam keadaan terbaiknya pas itu.

“Bagi kita poin lebih berharga daripada untuk mereka. Saya menginginkan permainan bersama banyak duel, aku mau Atalanta sedikit terganggu (konsentrasinya),” ujar eks bomber AS Roma ini.

Vincenzo Montella membantah kabar yang menyebutnya dapat ubah ke AS Roma musim depan bersama menegaskan bahwa ia telah punya rancangan untuk di jaman depan bersama AC Milan.

Posisi Montella di Milan menjadi kurang safe seiring lebih dari satu hasil mengecewakan yang didapat Rossoneri di dalam lebih dari satu pekan terakhir. Bos baru klub berikut asal Tiongkok yakni Yonghong Lo diklaim mengidamkan kenakan pelatih yang punya reputasi lebih bagus untuk menunjang kebijakan transfernya musim depan.

Lalu, muncul rumor yang menyatakan Milan mengidamkan Roberto Mancini untuk melatih Gianluigi Donnarumma cs musim depan. Montella kabarnya bakal dilepas dan menukar Luciano Spalletti di AS Roma.

Rumor berikut pada akhirnya ditanyakan langsung pada Montella, yang dulu memperkuat Roma pada periode 1999-2009. Pria berusia 42 tahun itu menepis rumor kepindahannya ke Roma karena ia telah menetapkan tujuan jangka panjang di San Siro.

“Saya telah membaca lebih dari satu rumor di dalam lebih dari satu hari terakhir. Saat ini tersedia harmoni yang luar biasa, kita telah berencana jaman depan. Dengan (Massimiliano) Mirabelli aku punya hubungan harian. Tapi saat ini kita harus mengayalkan pas ini dan pertandingan pada hari Minggu,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Saya merasakan harga diri klub, yang telah mereka jelaskan kepada aku dan publik. Saya bahagia melatih Milan, rumor-rumor itu tidak mengganggu saya. Milan harus selalu bermain untuk menang dan perihal ini amat menggairahkan saya. Saya amat bahagia berada di sini,” tegas Montella.