Agen Bola Deposit 25 ribu

Morata Bertahan di Real Madrid

Agen Bola Deposit 25 ribu – Real Madrid tidak akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Chelsea atau Arsenal atas potensi transfer Alvaro Morata, yang dikabarkan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Dilaporkan, negosiasi tersebut telah benar-benar berhenti untuk striker berusia 23 tahun itu setelah klub Spanyol, Real Madrid menetapkan harga sebesar 75 juta euro bagi klub yang ingin mendapatkan jasa Morata, yang berarti setiap tindakan akhirnya akan merusak pengeluaran biaya transfer rekor Inggris.

Agen Bola Deposit 25 ribu

Agen Bola Deposit 25 ribu

Real Madrid baru-baru ini membeli striker yang kembali dari Juventus itu dengan harga 30 juta euro setelah memicu klausul dalam kesepakatan asli yang melihat dia bergabung dengan juara Serie A dengan mahar senilai 20 juta euro pada tahun 2014.

Los Blancos telah mempertimbangkan menjual Morata dengan segera, tapi harga yang telah mereka tetapkan telah membuat mereka sendiri takut, dengan tawaran sebesar 60 juta euro dari Chelsea resmi mereka tolak.

Morata menjadi striker utama Spanyol menjelang Euro 2016 setelah ia mencetak 27 gol dalam 93 pertandingan untuk Juventus saat ia mengklaim gelar liga “back-to-back” dengan pasukan Massimiliano Allegri.

Performa gemilangnya di Turin memperlihatkan kenaikan nilainya secara signifikan saat ia berhasil menarik minat dari sisi Premier League, meskipun pindah kembali ke Real madrid telah lama di catat dalam perjanjian kontrak.

Benarkah Morata Bertahan di Real Madrid?

Striker berusia 23 tahun itu akan kembali ke kota kelahirannya untuk pra-musim dan harus bersaing untuk mendapatkan skuat utama dengan melawan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Dia bahkan bisa berbaris melawan Chelsea pada tanggal 30 Juli di Michigan ketika kedua belah pihak ini bertemu di turnamen International Champions Cup.

Arsenal belum sempat mendatangkan seorang striker setelah gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan Jamie Vardy dari Leicester City dan harus mencari pilihan lain di pasar transfer Bursaskor.

Chelsea, bagaimanapun, telah membeli Michy Batshuayi dari Marseille, tetapi mencari pilihan yang lebih mematikan sesuai sistem penyerang yang ditetapkan oleh pelatih Antonio Conte.

Chelsea mengharapkan Loic Remy untuk pergi musim panas ini meskipun penawaran pinjaman dari Radamel Falcao dan Alexandre Pato berakhir pada tanggal 30 Juni.