Morata Santai Belum Bisa Gusur Benzema Dari Posisi

Bandar Bola Maxbet Terpercaya –¬†Alvaro Morata mengaku tidak mengayalkan mengapa Zinedine Zidane konsisten memilih menjadikan Karim Benzema starter meski catatan golnya lebih baik berasal dari striker Prancis tersebut.

Sejak dipulangkan ke Santiago Bernabeu terhadap musim panas lalu berasal dari Juventus, Morata memang lebih kerap dijadikan ban serep oleh Zidane. Ia masih lebih memilih memainkan Benzema untuk mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan.

Padahal, catatan gol Morata lebih baik dibandingkan Benzema. Sejauh ini Morata udah mengoleksi 20 gol dan enam assist di semua ajang persaingan berasal dari 39 laga.

Sementara itu, Benzema baru mencatatkan 17 gol di semua ajang persaingan dan empat assist berasal dari total 44 laga di semua kompetisi. Meski demikian, Morata mengaku tidak sangat mempermasalahkan perihal tersebut.

Morata Santai Belum Bisa Gusur Benzema Dari Posisi

“Ini adalah suatu hal bagi orang lain untuk dibicarakan, bukan saya. Saya tidak pikirkan jikalau aku mencetak lebih banyak gol daripada kawan satu tim saya. aku hanya idamkan mencetak gol dan aku punyai 20 gol dan itu adalah angka yang bagus,” serunya layaknya dilansir FourFourTwo.

Morata menambahkan, dirinya tidak terobsesi untuk mengejar raihan personal. Baginya, memenangkan trofi bag Real Madrid jauh lebih penting.

“Saya tidak mengayalkan prestasi teristimewa aku sendiri, aku idamkan memenangkan LaLiga dan Liga Champions dikarenakan tiap-tiap pemain lain di skuad melakukannya. Ini bakal jadi akhir yang sangat sukar musim ini, namun kita menyadari jikalau kita memenangkan tiap-tiap pertandingan maka kita bakal jadi juara di dua kompetisi,” tutupnya.

Penyerang asal Spanyol Alvaro Morata mengaku dirinya sangat berharap dapat mendapat menit bermain yang lebih banyak lagi di skuat Real Madrid.

Morata dibeli oleh Madrid berasal dari Juventus terhadap musim panas kemarin. Transfer itu dapat terjadi dikarenakan Los Blancos punyai klausul buy back terhadap penyerang berusia 24 th. tersebut.

Akan tetapi, di bawah asuhan Zinedine Zidane, Morata lebih banyak berperan sebagai pemain cadangan. Ia tidak dapat menggeser Karim Benzema berasal dari posisi starting XI El Real.

Morata sendiri memang berharap ia dapat mendapat peluang main yang lebih banyak di Madrid setelah ia dibeli berasal dari Juve. Namun demikianlah ia mengaku dapat terima ketentuan berasal dari Zidane.

“Apakah aku berharap untuk bermain lebih banyak? Tentu, namun aku senantiasa siap bagi pelatih pas butuh aku dan itu adalah perihal yang paling penting,” seru Morata layaknya dilansir FourFourTwo.

“Saya idamkan bermain tiap-tiap menit tiap-tiap pertandingan, layaknya yang ditunaikan semua orang, aku senantiasa idamkan pergi dan mencetak gol namun aku menyadari tersedia pas di mana perihal ini tidak mungkin dilakukan,” tegasnya.

Musim ini Morata udah bermain sebanyak 39 kali bagi Madrid di semua ajang. Meski demikianlah ia dapat mencetak 20 gol dan enam assist bagi klubnya tersebut.