Morgan Senang Dengan Kemenangan Leicester

Morgan Senang Dengan Kemenangan Leicester Kapten Wes Morgan dan Riyad Mahrez memuji kualitas perjuangan Leicester City setelah juara Premier League menjamin kemenangan back-to-back Liga Champions melawan Porto.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Seperti dalam kemenangan 3-0 pembukaan mereka di Basel, pasukan Claudio Ranieri itu terpaksa menghindari meronta-ronta dalam negerti sebelum kekusustan dengan elit benua, tapi babak pertama sundulan Islam Slimani menyegel kemenangan 1-0 yang menjamin kekalahan 4-1 pada hari Sabtu di Manchester United adalah memmori memudar bagi umat berimat Stadion King Power.

Porto menekan keras untuk menyamaratakan selama tahap penutupun tapi Morgan dan rekan pembela di depan kembali kiper Kasper Schemeichel berdiri kokoh.

 Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Kami harus sangat tangguh di kandang dan kami menggali dalam-dalam saat ini” katanya kepada BT Sport.

“Babak kedua kami memiliki banyak tekanan untuk mempertahankan dan pemain-pemain berdiri kokoh untuk mendapatkan tiga poin”

Mahrez menyeberang untuk gol kemenangan dan, dengan Copenhagen disamping di rumah, pemain sayap melihat kesempatan untuk Leicester memanfaatkan keunggulan mereka di puncak klasemen Grup G.

“Kami tahu itu akan sulit dan kami tahu juga bahwa kami harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin. Itulah yang kami lakukan dan kami sangat senang” Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Sekarang kami memiliki enam poin dengan pertandingan berikutnya di rumah. Kami perlu untuk mendapatkan poin di kandang karena selalu lebih sulit lagi”

Mantan striker Sporting CP, Slimani, yang bergabung dengan Leicester bulan lalu, meneruskan rekor fenomenal dengan mencetak gol keenam dalam empat pertandingan melawan Porto pada tahun 2016.

“Islam selalu siap dalam kotak jadi saya hanya menempatkan bola dan dia ada disana” kata Mahrez.

Morgan menambahkan pada pahlawan gol Leicester: “Dia pemuda yang hebat, bekerja sangat keras dan menempatkan itu di tubuhnya – dia sangat cangguh untuk bermain melawan”

“Dia menetap dan telah mencetak beberapa gol untuk kami. Saya pikir da banyak lagi yang akan datang”