Mourinho Adalah Perencana

Mourinho Adalah Perencana

Mourinho Adalah Perencana Zlatan Ibrahimovic telah mengkreditkan Jose Mourinho sebagai faktor penentu dalam membujuk dia untuk membawa karir bintangnya ke Premier League, mengklaim ia sebelumnya menolak langkah ke papan atas Inggris pada dua kesempatan.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Ibrahimovic menuju pemenang dalam kemenangan Community Shield bagi Manchester United atas Leicester City dan telah mencetak tiga gol dalam beberapa pertandingan Premier League untuk membuktikan kualitas dirinya di Old Trafford.

Pemain berusia 34 tahun itu hanya dipaksa untuk pindah ke Inggris mengikuti tugas yang dihiasi di Paris Saint Germain – dimana ia menjadi pencetak gol sepanjang masa dalam sejarah klub di tengah periode yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk kesuksesan juara Ligue 1 itu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya dekat dengan kepindahan ke Premier League dua kali – sekali dengan Arsenal dan kemudian Manchester City” katanya kepada wartawan. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Tapi itu tidak pernah terjadi dan saya tidak perlu bermain di Premier League”

“Mourinho adalah seorang perencana”

Dia mengetahui apa yang dia perlu lakukan untuk menang. Saya belajar banyak dari dia di Inter Milan. Siapa yang tidak ingin memiliki Mourinho sebagai manajer?”

Ibrahimovic diatur untuk memimpin baris di derby Manchester pertamanya saat United melawan Manchester City di Old Trafford pada hari Sabtu depan.