Mourinho Akui Masih Gugup Sebelum United Menang Atas Bournemouth

Mourinho Akui Masih Gugup Sebelum United Menang Atas Bournemouth

Mourinho Akui Masih Gugup Sebelum United Menang Atas Bournemouth Jose Mourinho mengakui bahwa ia merasa gugup sebelum pertandingan Premier League pertama yang bertanggung jawab dari Manchester United pergi ke Bournemouth pada hari Minggu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – United memulai kampanye liga mereka dengan memastikan kemenangan 3-1 berkat gol dari Juan Mata, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, dengan Adam Smith yang menjaring penghiburan bagi tuan rumah di Stadion Vitalitas.

Hasil tersebut memperpanjang rekor mengesankan Mourinho dari hasil hari pembukaan di papan tas Inggris, dengan mantan bos Chelsea tersebut yang telah memenangkan tujuh pertandingan dan seri satu pertandingan dari delapan pertemuan dalam karirnya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Namun, meski pengalamannya di Premier League dan gelar liga yang diklaim di Portugal, Italia dan Spanyol, Mourinho mengatakan ia merasakan kecemasan menjelang pertandingan hari Minggu tersebut.

“Sebelum pertandingan, sedikit gugup, ya” jawabnya ketika ditanya apakah ia merasa gugup. “Untuk seseorang yang memiliki perasaan yang normal”

“Suatu hari, saya mengambil Real Madrid ke Old Trafford dan saya bertanya kepada Sir Alex Ferguson, apakah kamu masih gugup? ‘Ya’. Jadi saya mengerti. Pengalaman tidak mengubah hal. Anda selalu memiliki sedikit perasaan”

Situs Agen Bola Deposit 25 Ribu

Kemenangan United melihat mereka di atas tabel, tapi Mourinho tidak percaya timnya diperlukan untuk meletakkan penanda tentang aspirasi gelar mereka.

“Saya tidak berpikir mereka memerlukan sebuah pernyataan. Semua orang tahu kami akan berjuang untuk gelar. Menang atau tidak adalah cerita lain. Tapi kami akan berjuang sampai itu mungkin” katanya.

“Jika matematis tidak mungkin suatu hari, kami akan berpikir tentang empat besar. Itu akan menjadi langkah dari musim lalu, yang baik-baik saja. Tapi kami ingin lebih dari baik-baik saja”

“Saya memulai buruk dengan Inter, satu hasil seri di kandang, dan kami memenangkan treble. Dengan Porto, itu sama. Tetapi kenyataannya adalah bahwa memenangkan Community Shield telah membawa beberapa kebahagiaan, maka kami sudah menang jauh dari rumah. Kami pergi untuk melawan Southampton pada hari Jumat dengan perasaan yang baik”

Eric Bailly menyampaikan penglihatan yang dicapai lainnya di pertahanan United dan Mourinho telah senang dengan startnya untuk kehidupan di Old Trafford, meskipun ia sangat ingin memuji organisasi serba timnya.

“Ketika anda membeli seseorang seperti dia (Bailly), anda memiliki tanda tanya, apakah dia bisa beradaptasi dengan situasi yang sama sekali berbeda. Bermain di Spanyol, Villarreal berbeda dengan Manchester United” katanya.

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Tapi dia menunjukkan kepribadian yang besar. Dia cedera melawan Leicester dan tidak berkata apa-apa, bermain 90 menit, dan berlatih pada hari berikutnya”

“Tapi untuk dikelilingi oleh organisasi membuat hidup lebih mudah. Tim ini sangat terorganisir. Kami menciptakan habitat stabilitas. Tapi dia menunjukkan kualitas yang hebat”

Mourinho menyediakan pujian lebih lanjut untuk Ibrahimovic, mengatakan striker berpengalaman itu telah terbukti menjadi model peran penting untuk bakat muda United.

“Mejanya untuk sarapan, untuk makan, dia dikelilingi oleh anak-naka. Luke Shaw, Marcus Rashford – ini adalah orang-orang dengan dia. Dia tahu apa yang bisa dia bagi dengan mereka” katanya.

“Untuk tim, anda harus melupakan paspor. Tubuh, mentalitas tidak untuk orang berusia 34 tahun. Dia berada di atas kualitasnya”