Mourinho Berterima Kasih Atas Kartunya Herrera

 

Bandar Judi Online Terpercaya Di Indonesia – Jose Mourinho bersikap sarkas bersama mengucap menerima kasih terhadap wasit Michael Oliver, yang mengkartu merah Ander Herrera kala Manchester United kalah dari Chelsea di Piala FA musim ini.

Setan Merah baru saja meyakinkan diri masuk final Liga Europa usai menang 2-1 secara agregat atas Celta Vigo di semifinal di Old Trafford.

Hal selanjutnya berikan United kans memenangkan trofi ke-2 musim ini, usai di awalnya memenangkan Piaal Liga, dan tim asuhan Mourinho kini mampu fokus sejenak ke usaha finish di empat besar Premier League.

Manajer Portugal sendiri udah kerap mengeluhkan suasana cedera pemain dan padatnya jadwal main United musim ini. Dan kala menilai suasana skuatnya jelang final melawan Ajax akhir bulan ini, Mourinho berterima kasih terhadap wasit Oliver.

Tidak Juara Bukan Berarti Saya Telah Gagal Melatih MU

“Ajax bakal punyai 12 hari mempersiapkan diri untuk final dan kami bakal menjalani tiga laga di Premier League bersama 15-16 pemain usai musim yang gila bersama begitu banyak laga,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Kami udah memainkan begitu banyak laga karena kami masuk ke dua final.”

“Saya mesti berterima kasih terhadap wasit Michael Oliver untuk kartu merah terhadap Ander Herrera, karena kami tidak bakal mampu tetap bertahan di Piala FA. Jadi mari persiapkan tim sebaik mungkin terasa sekarang.”

Jose Mourinho menyebutkan musim ini seluruhnya terjadi sangat sukar baginya di Manchester United.

Datang bersama harapan besar untuk membawa United lagi berjaya, manajer Portugal sampai kini tetap kesusahan membawa dampak timnya masuk ke zona Liga Champions di Premier League – bersama tiga laga tersisa.

Namun demikian, Mourinho udah sukses beri tambahan trofi Piala Liga dan termasuk masuk final Liga Europa – di mana jikalau jadi juara maka tim bakal bermain di Liga Champions musim depan.

Ketika ditanya apakah para pemain United memerlukan pemberian lebih darinya ketimbang para pemain di klub yang ia tangani sebelumnya, sang manajer menyebutkan di Goal International: “Pemain dan klub memerlukan itu.”

“Kadang anda singgah ke klub besar yang sedang mengalami moment sukar dan bekerja lebih keras ketimbang kala anda berada di klub kecil yang sedang memasuki moment positif.”

“Musim ini terjadi sangat sulit. Ada beberapa perihal tak terlihat yang pengaruhi laga. Namun saya menyadari benar apa yang saya lakukan. Meski demikian, saya menerima fakta bahwa semua penilaian bakal didasarkan terhadap hasil akhir.”

United bakal menghadapi Tottenham di White Hart Lane akhir pekan ini.