Mourinho Bertujuan Untuk Memenangkan Premier League

Mourinho Bertujuan Untuk Memenangkan Premier League

Mourinho Bertujuan Untuk Memenangkan Premier League Pelatih asal Portugis menegaskan dia belum mengeluarkan untimatum oleh pemilik klub untuk mengamankan trofi di Old Trafford tapi dia bersikeras memenangkan gelar hanyalah merupakan tujuan utamanya.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Jose Mourinho mengklaim ia telah mengatakan kepada pemilik Manchester United bahwa dirinya sendiriĀ bertujuan untuk memenangkan gelar Premier league di musim pertamanya di Old Trafford bersama Manchester United.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Pelatih asal Portugal itu telah bergabung pada kontrak tiga tahun dan telah meningkatkan peluang United mengakhiri penungguan tiga tahun mereka untuk gelar liga dengan pendaratan pemain Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, bersama dengan bek Eric Bailly. Agen Kasino OnlineĀ Deposit 25 Ribu

Dan meskipun ia telah diberitahu oleh keluarga Glazer bahwa tidak ada tekanan pada dia untuk memenangkan trofi dalam kampanye debutnya, Mourinho bersikeras bahwa dia tidak akan hanya puas untuk tempat di empat besar.

Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu – “Tidak ada ultimatum. Tidak ada tuntutan. Hanya ketenangan untuk bermain dan bekerja pada kontrak tiga tahun saya” kata Mourinho kepasda The Sun.

“Pesan dari pemilik dan Mr Woodward adalah ini – “Dapatkan tiga tahun anda, melakukan pekerjaan anda, meningkatkan tim dan membawa kami kembali ke tempat kami berada selama periode tiga tahun”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Pesan saya adalah bahwa saya ingin memenangkan gelar di musim pertama”

“Saya ingin menjadi juara. Untuk mengatakan sebelum musim dimulai bahwa empat besar adalah target? Kami ingin bermain untuk menjadi juara”

Benarkah Mourinho Bertujuan Untuk Memenangkan Premier League?

“Jika selama musim kami menyadari perbedaan poin tidak memungkinkan kami untuk berjuang merebut gelar itu, kami akan membangun gelar baru dan ketika anda tidak bisa menjadi juara, target berikutnya adalah untuk menyelesaikan empat besar”

“Tapi satu hari, saya tidak ingin bersembunyi di balik musim yang buruk atau tidak ada Liga Champions untuk mengatakan kami ingin menyelesaikan empat besar”