Mourinho dan Saya Adalah Pemenang

Mourinho dan Saya Adalah Pemenang

Mourinho dan Saya Adalah Pemenang Zlatan Ibrahimovic mengatakan ia dan Jose Mourinho berbagi mental juara yang akan membawa kesuksesan untuk Manchester United.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Pasangan itu memenangkan gelar Serie A bersama Inter Milan pada musim 2008-09 sebelum Ibrahimovic akhirnya bergabung dengan Barcelona.

Ibrahimovic yang kini menginjak usia 34 tahun, telah menikmati awal yang cerah sejak bersatu kembali dengan Mourinho di Manchester United, setelah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Premier League.

Dan striker andalan itu membeberkan pujian penuh untuk pelatihnya saat mereka mempersiapkan diri untuk mengambil musuh bersama mereka, Pep Guardiola dan Manchester City pada hari Sabtu.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu
Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

“Saya mengetahui pelatih ini dari sebelumnya. Saya tahu apa yang dia inginkan dan apa yang ia tuntut” kata Ibrahimovic kepada BBC’s Football Focus.

“Dia adalah pemenang dan saya juga. Saya akan melakukan segalanya untuk menang dan ia berpikir sama”

“Dia menang, saya menang, kami menang ketika kami masih muda dan kami akan menang ketika kami sedikit lebih tua!”

“Dimana pun ia pergi, ia menang. Dengan Porto, ia memenangkan Liga Champions, tidak ada yang menyangka itu”

“Dalam waktu singkat, ia memiliki banyak keberhasilan. Anda memiliki pelatih yang membangun dan klub memiliki banyak kesabaran”

Striker asal Swedia itu juga merupakan penggemar dari kejujuran pelatih asal Portugal itu, kesamaan lain yang ia katakan mereka bagikan. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

“Dia sangat langsung dengan semua orang. Dia tidak pergi di belakang punggung anda, dia akan memberitahu anda” tambahnya. “Jika anda tidak cukup baik, anda tidak cukup baik”

“Dia melakukan apa yang dia perlu lakukan untuk menang, dan ia akan memastikan dia menang. Sama seperti saya, saya tidak menerima kekalahan”