Mourinho Puas Dengan Permainan Eric Bailly

Bandar Judi Bola Online Terpercaya –┬áManajer Manchester United, Jose Mourinho, belum lama ini membuktikan Eric Bailly siap bermain ketika timnya hadapi Celta Vigo di laga yang dapat dimainkan malam nanti.

Bailly pada mulanya diakui dalam situasi mencurigakan usai ia mendapat cedera di laga melawan Swansea City pekan lalu, tetapi ia ikut berlatih bersama tim utama menjelang laga tandang Liga Europa di Spanyol.

Mourinho pada mulanya mengatakan bahwa ia tidak terkesan bersama sikap lebih dari satu pemainnya, yang tak bersedia untuk bermain dalam situasi cedera meski mereka sedang mengalami krisis.

Namun sang manajer mengaku terlalu terkesan bersama sikap mental yang ditunjukkan oleh Bailly.

Mourinho Puas Dengan Permainan Eric Bailly

Sosok berusia 54 th. mengatakan di Sportsmole: “Bailly siap bermain.”

“Dia adalah sosok yang memiliki karakter untuk hadapi seluruh masalah, ketika kondisinya menjadi mustahil. Dia siap untuk bermain.”

Chris Smalling, Phil Jones, dan Paul Pogba juga telah dinyatakan fit untuk leg pertama yang dapat dimainkan di Balaidos.

Bos Arsenal, Arsene Wenger, belum lama ini berjanji ia dapat meniadakan perseteruannya bersama Jose Mourinho di masa lalu.

Arsenal dapat menjamu Manchester United di akhir pekan, di mana ke-2 tim perlu kemenangan demi ambisi finish di empat besar.

Wenger sendiri gagal capai kemenangan dari tim asuhan Mourinho di 12 laga Premier League. Kedua manajer juga sering melempar komentar pedas satu sama lain, di mana manajer Portugal sempat menyebut sang profesor sebagai ‘spesialis gagal’.

Namun sepertinya Wenger bermaksud untuk meniadakan seluruh itu di pertandingan yang dapat berjalan nanti.

Ketika ditanya perihal pendapatnya soal Mourinho dan United, ia mengatakan di TV2: “Saya menghargai seluruh orang dan pasti aku menghargai Manchester United.”

“Saya berpikir pertandingan sebatas pertandingan – dan itu yang paling utama untuk saya.”

United dapat terutama dahulu bermain melawan Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa malam nanti. Chris Smalling, Phil Jones, dan Paul Pogba juga sudah dinyatakan fit untuk leg pertama yang akan dimainkan di Balaidos.