Mourinho Resmi Tolak Tawaran dari Tiongkok

Mourinho Resmi Tolak Tawaran dari Tiongkok

Mourinho Resmi Tolak Tawaran dari Tiongkok Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku telah menolak tawaran besar berasal dari Liga China. Meski tak mengutarakan secara khusus klub dan waktunya.

Seperti yang diketahui, Pelatih asal Portugal itu menangani MU pada musim panas ini, dengan menggantikan posisi Louis Van Gaal yang dipecat beberapa saat lalu. Sebelum menjabat sebagai bos Manchester United, Mourinho sempat menganggur dalam jangka waktu yang lumayan panjang setelah resmi dipecat dari Chelsea karena gagal memberikan gelar apapun.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Memang dewasa ini, banyak sekali sejumlah pemain bintang yang hengkang ke Negeri Tiongkok karena material gaji yang ditawarkan disana terbilang cukup tinggi selangit. Seperti kabar terakhir yang bereda luas, pemain bintang Carlos Tevez resmi bermain untuk salah satu klub Tiongkok di Liga Super China dan memperoleh gaji berkali-kali lipat dari yang ia terima di Eropa, yakni sekitar 600 ribu poundsterling per minggunya.

Seperti keyakinan yang ditakut-takutkan oleh sejumlah pihak bahwa para pemain maupun pelatih-pelatih bintang mungkin akan merapat ke Tiongkok, karena godaan gaji yang sangat sulit untuk ditolak. Meskipun demikian, akan tetapi Mourinho menegaskan dirinya tidak akan memilih jalan demikian, walau sekalipun dia pun turut mengakui bahwa godaan gaji lah yang paling dikhawatirkan disini.

“Saya telah menolak sebuah tawaran besar untuk pergi ke China, tapi aku tidak mengritik siapapun yang menentukan menerimanya,” ungkap Mourinho kepada majalah GQ, yang dikutip the Guardian.

“Itu pilihan mereka, hidup mereka. Hanya mereka yang dapat menentukan apa yang mereka perlukan untuk era depan mereka. Manajer-manajer lain di Premier League ramai-ramai mengritik, tapi aku tidak.”

“Kalau Anda laksanakan negosiasi sebuah kontrak bersama dengan salah satu pemain Anda, dan Anda menawari dia 5 juta pound per tahun dan mereka (China) menawari dia 25 juta pound per tahun, maka Anda mendapatkan persoalan besar,” lanjut Mourinho. Agen SBOBET Deposit 25 Ribu Paling Dicari Saat Ini

“Mungkin si pemain menerima tawaran 5 juta pound sebab dia pilih sepakbola. Atau 25 juta pound sebab dia pilih uang. Saya khawatir, sebab mereka dapat tawarkan kontrak yang kemungkinannya sangat kecil di tawarkan di Eropa. Tapi pada akhirnya, pemain yang dambakan pergi ke sana adalah pemain yang kemungkinan Anda tidak dambakan pertahankan,” simpul dia.