Mourinho Sanjung Kesolitan Bermainnya Ajax

Bandar ION Casino Terbaik Depo 25Ribu – Jose Mourinho menambahkan pujian ada mutu akademi Ajax Amsterdam, tim yang akan ia menghadapi dengan Manchester United di final Liga Europa pekan depan.

Ajax mengejutkan semua orang dengan sukses menyingkirkan Lyon di babak semifinal. Tim asuhan Peter Bosz itu mengusung skuat yang terdiri berasal dari para pemain muda minim pengalaman – namun dapat memperlihatkan permainan memiliki kualitas nan memikat.

Namun menurut Mourinho, banyak orang mestinya tak terkejut dengan sukses yang diraih klub Belanda. Menurut manajer Portugal, Ajax memiliki akademi dan proses pengembangan pemain muda yang luar biasa.

Mourinho Kunci Memenangkan Liga Eropa

“Saya tidak terkejut, aku amat tidak mengetahui mengapa kamu terkejut mereka masuk final,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Usia pemain tidak penting, mutu yang terpenting. Saya kira Ajax membuat investasi pas di kala yang tepat. Ajax amat bagus di dalam mengamati pemain muda dan juga pendidikan mereka. Pemain bagus tak singgah ke Ajax karena kebetulan.”

“Saya tak mengenal manajer mereka amat baik, namun dikala aku melihat Ajax bermain, aku kira dia telah laksanakan kinerja yang fantastis.”

Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young akan ikut di dalam rombongan Manchester United di final Liga Europa, menurut manajer Jose Mourinho.

United akan menghadapi Ajax Amsterdam pekan depan di dalam laga yang akan pilih musim mereka, dan juga menjadi peluang klub untuk menggapai trofi serta memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan.

Musim ini United menekuni jadwal laga yang padat, dan kerap diprotes oleh Mourinho. Hal ini membuat banyak pemain tumbang karena cedera, juga di antaranya top skorer mereka – Ibrahimovic.

Namun sang manajer bertekad akan mempunyai semua pemain ke Stockholm demi mengangkat spirit tim.

“Semua orang akan berangkat. Kami memiliki lebih dari satu pemain yang akan memanfaatkan kruk, namun semua berangkat. Ini tim yang fantastis, spirit kita mengagumkan sejak awal musim, dengan banyak laga dan moment yang sulit,” tutur Mourinho menurut Goal International.

“Kami menghabiskan banyak kala dengan perjalanan, tingal di hotel ketimbang di tempat tinggal sendiri. Jadi kita nyaris menghabiskan 1/2 th. dengan dan spirit tim amat luar biasa.”

“Shaw, Zlatan, Rojo, dan Young akan mengenakan kruk, namun kita semua akan berangkat.”