Mourinho Tidak Khawatir Jika United Gagal Daratkan Pogba

Mourinho Tidak Khawatir Jika United Gagal Daratkan Pogba Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa klub tidak hanya berfokus pada satu pemain di tengah spekulasi mengenai tawaran mereka untuk Paul Pogba.

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu – Seperti yang sempat dikabarkan dari media sebelumnya, Juventus telah menuntut nilai sebesar 120 juta euro untuk pemain asal Prancis itu, dengan juara Italia yang begitu bersemangat untuk berpegang pada mantan anak Manchester United itu.

Mourinho sebelumnya telah menyatakan bahwa dia “yakin” kesepatakan tersebut dapat dibungkus, tapi dia kini telah mengklaim bahwa klub memiliki sejumlah target, daripada berfokus pada energi mereka pada kesepakatan tunggal.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Kami menetapkan empat target bagi kami, kami punya tiga dari mereka dan kami akan mendapatkan yang keempat” kata Mourinho kepada wartawan, setelah membawa Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

“Kami mendirikan profil dari empat pemain untuk meningkatkan skuad, untuk memberikan lebih banyak pilihan, terutama yang disesuaikan dengan cara berpikir saya tentang sepak bola”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Semua orang berbicara tentang satu, tapi itu tidak akan menjadi kejutan bagi saya jika tidak dia dan itu adalah satu sama lain karena kami pergi untuk profil”

“Kami memiliki dua pilihan di depan kami dan kami akan menutup satu”

Pada Pogba, pelatih berusia 53 tahun itu menambahkan: “saya tidak akan mencoba untuk membuat anda naif dan percaya bahwa kita tidak mencoba untuk satu pemain”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Anda harus berasap, anda memiliki api – anda sering mengatakan sesuatu seperti itu, bukan?”

“Pertama-tama, kami tahu pemain tersebut adalah milik klub lain, yang bukanlah merupakan klub kecil. Ini juga merupakan klub besar, satu dengan kekuatan ekonomi untuk memperjuangkan pemain terbaik mereka, untuk mencoba dan menjaga pemain terbaik mereka” Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

“Selain itu, kami tahu klub-klub lain juga terlibat dan bagi kami itu tidak, akankah kita memenangkan pertandingan atau kalah pertandingan? hal ini bukanlah pertandingan, itu hanya pasar”

“Ketika anda pergi ke pasar, anda memiliki pilihan lain. Anda tidak fokus pada satu, jadi kami berada dalam situasi yang sangat nyaman”

Mourinho dan pasukannya berada di Cina karena mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Piala Champions Internasional mereka dengan Borussia Dortmund pada hari Jumat, sebelum menghadapi rival sekota mereka, Manchester City pada hari Senin.