MU Berambisi Balas Dendam

MU Berambisi Balas Dendam

MU Berambisi Balas Dendam Seperti yang diketahui pada kunjungan terakhirnya, Manchester United harus pulang dengan kekalahan telak di markas sang raksasa London, Chelsea. Melihat itu, sang gelandang andalan Manchester United, Juan Mata pun melontarkan pernyataan beberapa saat lalu, bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford itu kini memiliki ambisi kuat untuk membalas dendam terhadap Chelsea dalam laga lanjutan Piala FA 11 Maret mendatang.

Yaps, kedua klub tangguh dari Inggris itu akan berjuang maksimal menghadapi satu sama lain di babak perempatfinal Piala FA yang akan dilangsungkan di markas Chelsea, Stamford Bridge. Terakhir kali seperti yang sudah disebutkan di atas, pada pertemuan terakhirnya di ajang Liga Inggris, Manchester United harus pulang dengan cukup memalukan setelah harus dilibas Chelsea dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Bandar Judi Bola SBOBET Terpercaya 2017 – Sedangkan untuk Manchester United sendiri, mereka lolos ke laga selanjutnya setelah sukses menyabet kemenangan tipis 2-1 atas Blackburn Rovers di kandang mereka. Dan apabila pada pertandingan menghadapi Chelsea ini Manchester United bisa menang, maka otomatis klub Setan Merah itu akan lolos ke babak semifinal yang akan digelar di Wembley Stadium.

“Kami mengetahui bahwa Chelsea lolos ke perempat final di Stamford Bridge melalui media sosial up-to-date di saat kami baru saja meninggalkan Ewood Park” tulis Juan Mata dalam akun media sosialnya.

“Pasti tidak akan terpungkiri lagi jika pertandingan ini akan menjadi satu-satunya pertandingan spesial bagi saya. Saya dan seluruh rekan tim pastinya masih mengingat kekalahan telak di Stamford Bridge kemarin, dan kami bertekad untuk memenangkan pertandingan ini dan mendapatkan tiket ke Wembley. Saya tahu melawan Chelsea tidaklah mudah, tapi kami akan berusaha dan percaya kami mampu”

Seperti yang diketahui, sebelum menghadapi rival abadinya yakni Chelsea, Manchester United masih harus terlebih dahulu menjalani leg II melawan Saint Etienne di babak 32 besar ajang Europa League. Meskipun sudah berhasil mengantongi kemenangan 3-0 atas Saint Etienne di leg pertama, akan tetapi Juan Mata menegaskan masih harus fokus dan tidak boleh anggap remah karena Saint Etienne merupakan klub yang tidak bisa ditebak.