MU Ingin Melakukan Transfer Untuk Oblak

Bandar Judi Bola Online Terbaik Terpercaya¬†–¬†Raksasa EPL, Manchester United nampaknya telah mulai ancang-ancang untuk mencari pengganti David De Gea. Setan Merah kabarnya dapat segera mengawali negosiasi transfer kiper Atletico Madrid, Jan Oblak di dalam waktu dekat.

Semenjak didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2012 silam, nama David De Gea telah menjadi andalan di bawah mistar gawang setan merah. Beberapa tahun belakangan ini ia telah mulai dinobatkan sebagai salah satu kiper paling baik di dunia waktu ini.

Namun belakangan ini nama De Gea santer dikabarkan dapat meninggalkan Old Trafford. Ia dikabarkan mengidamkan lagi ke Spanyol untuk berhimpun dengan Real Madrid yang beberapa tahun belakangan ini secara terang-terangan mengejar kiper Timnas Spanyol tersebut.

MU Ingin Melakukan Transfer Untuk Oblak

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, kubu setan merah sedang berupaya untuk menjaga De Gea pada musim panas nanti. Namun mereka telah mulai menyiapkan langkah alternatif terkecuali gagal menjaga De Gea yaitu dengan mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Oblak sendiri dapat dikatakan menekuni musim yang bagus di Vicente Calderon. Meski sempat mengalami cedera, tapi kiper Slovenia itu menunjukan performa yang gemilang agar Los Rojiblancos berhasil menembus semi final Liga Champions musim ini.

Kubu setan merah sendiri disebut dapat mulai lakukan negosiasi dengan kubu Atletico Madrid usai final Piala Europa yang dapat diselenggarakan pada sedang pekan nanti.

Manchester United dikabarkan lagi meminati bek Lazio, Stefan De Vrij. Klub asal Inggris selanjutnya kabarnya dapat mencoba menawar sang pemain pada musim panas nanti.

De Vrij sendiri merupakan salah satu bek paling baik Lazio musim ini. Meski beberapa kali mengalami cedera, tapi bek berusia 25 tahun ini selalu tampil mempesona di lini belakang Biancoceleste.

Nama De Vrij sejatinya bukan nama yang asing dengan kubu setan merah. Pada waktu dipimpin Louis van Gaal, Setan Merah pernah mencoba mendatangkan bek Timnas Belanda itu meskipun yang perihal lebih memilih untuk membela Lazio.

Menurut laporan Calciomercato, manajer anyar United Jose Mourinho dikabarkan tertarik dengan model permainan De Vrij. Untuk itu ia dikabarkan mengidamkan mendatangkan sang pemain ke Old Trafford pada musim panas nanti.

De Vrij sendiri kabarnya dapat diplot sebagai pengganti Chris Smalling. Bek Inggris itu kabarnya tidak cocok dengan skema permainan Mourinho agar ia kabarnya dapat di lepaskan pada musim panas nanti.

Setan merah sendiri bukan salah satu tim yang meminati jasa De Vrij. Atletico Madrid dan Valencia juga dikabarkan meminati jasa sang bek pada musim panas nanti.