Muller Termotivasi Oleh Sakit Hati Euro 2016

Muller Termotivasi Oleh Sakit Hati Euro 2016 Thomas Muller berharap kekecewaan semifinal Jerman di Euro 2016 dapat membantu untuk menginspirasi mereka ke ketinggian yang lebih besar.

Juara dunia dibawah kepemimpinan Joachim Low ditempatkan untuk menambahkan mahkota Eropa selama beberapa tahun terakhir, tapi harus tunduk karena Antoine Griezzman mencetak gol pada tiap babak untuk menutup kemenangan 2-0 bagi tuan rumah Prancis di Marseille.

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu
Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Prancis kalah dengan skor 0-1 Portugal setelah perpanjangan waktu di final Euro 2016, sementara penyerang andalan Bayern Munchen, Thomas Muller – yang gagal untuk menemukan peluang selama turnamen – ingin Jerman untuk membangun pelajaran untuk pertahanan Piala Dunia 2018 mereka di Rusia.

“Semua orang melihat Euro, kami dekat tapi di semifinal itu hanya tidak berhasil” katanya. “Tapi anda harus mengambil sisi positif dengan anda untuk masa depan, mendapatkan motivasi baru dari hal itu. Saya senang kami bisa bernapas sekarang”

“Jika kita melihat bagaimana turnamen tersebut pergi, kita dapat mengatakan kami meninggalkan turnamen tersebut dengan bangga, meskipun kami tidak mencapai apa yang kami inginkan. Tapi itu adalah sepak bola”

“Portugal memenangkan gelar dengan cara yang mungkin mengejutkan pada akhirnya”

“Sepak bola adalah sebuah permainan dengan hasil ketat dimana anda tidak perlu menjadi tim yang dominan, jika anda sedikit beruntung dan membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat maka anda dapat berhasil juga. Itulah apa yang ditunjukkan oleh turnamen tersebut”

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Muller terkesan dengan bentuk bek tengah Mats Hummels di turnamen.

Hummels, yang diskors setelah mengumpulkan dua kartu kuning di lima pertandingan sebelumnya, menyepakati persyaratan beralih dari Borussia Dortmund ke Bayern Munchen.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya pada tanggal 1 Juli bahwa dia resmi berada di Bayern Munchen sekarang” kata Muller. “Tentu kami akan memiliki saat-saat yang menyenangkan. Semuanya diputuskan sebelum Euro. Kami benar-benar melihat ke depan”

“Mats bermain cukup bagus di Euro. Itu sangat positif bagi kami” Agen Bola Deposit 25 ribu

Agen Klasik Games Deposit 25 ribu

Hummels dan Muller akan dilatih oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti musim depan setelah kepergian Pep Guardiola ke Manchester City.

“Yah kami berbicara dalam bahasa Inggris” kata Muller pada pertemuan awal dengan Ancelotti. “Dia adalah orang yang sangat menyenangkan, seperti yang anda harapkan”

“Saya berbicara dengan Toni Kroos, yang bekerja dengannya di Madrid. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan Ancelotti”

“Bagaimana pelatihan yang akan dia terapkan, saya hanya bisa menjawab hal itu dalam empat minggu. Tapi secara umum itu adalah pembicaraan pertama yang cukup baik. Saya pikir kesan yang saya miliki terhadapnya telah dikonfirmasikan”