Nani Merayakan Momen Bersejarah

Nani Merayakan Momen Bersejarah – Salah satu mantan pemain Manchester United, Luis Nani mengakui dia terkejut karena mencetak gol saat melawan tim Chris Coleman tetapi mengatakan dia hanya ingin merayakan setelah mencapai final hari Minggu di Paris.

Nani menyatakan kemenangan Portugal 2-0 di ajang semifinal Euro 2016 dini hari tadi atas Wales merupakan sebuah momen bersejarah bagi negaranya.

Pemain berusia 29 tahun yang bergabung dengan Valencia minggu ini sukses mencetak gol kedua bagi timnya setelah Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak gol pertama menggunakan kepalanya.

Nani mengungkapkan bahwa, meskipun itu menjadi gol ketiganya dari turnamen Euro 2016 ini, ia begitu terkejut dengan menjaringkan bahwa ia gagal untuk memiliki perayaan yang direncanakan.

“Ini adalah sebuah perasaaan yang cukup aneh bagi saya untuk mencetak gol” kata Nani kepada situs resmi UEFA. “Itu adalah sebuah gol yang mengejutkan”

“Saya bahkan tidak punya waktu untuk mempersiapkan perayaan saya. Saya hanya ingin merayakan dan mendedikasikan gol tersebut untuk keluarga saya yang berada di sana, di tribun”

“Saya sangat senang untuk memainkan peran saya dan membantu tim nasional kita. Ini merupakan suatu kehormatan untuk mewakili negara kami – tim nasional yang luar biasa ini melakukan pekerjaan yang sangat baik”

“Pada saat ini kami harus merayakannya, karena ini merupakan momen yang luar biasa. Ini adalah momen bersejarah bagi negara kita. Dan kita harus merayakannya”

Portugal akan bertemu dengan tuan rumah Perancis atau juara dunia Jerman di final dan Nani menambahkan: “kami tidak bisa memilih lawan kami. Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan memainkan yang terbaik”

Well, bagaimana Nani merayakan momen bersejarah – nya ini?