Negredo Kembali Nikmati Premier League

Negredo Kembali Nikmati Premier League

Negredo Kembali Nikmati Premier League Alvaro Negredo telah melupakan jauh-jauh musim lalunya yg cenanga apik di Premier League. dengan Middlesbrough saat ini, Negredo telah kerasan.

Musim ini bukanlah kali lebih-lebih Negredo merumput di Inggris sebab beliau telah sempat main-main pada club Premier League yang lain, ialah Manchester City, di masa 2013/2014.

Saat itu City memboyongnya semenjak Sevilla dgn angan-angan mampu menjadi garansi di lini depan dengan Sergio Aguero dan Edin Dzeko. unjuk kerja Negredo di masa itu juga terhitung cukup bersama diterima mengambil City menjadi jawara liga.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Dari keseluruhan 49 penampakan di seluruhnya pertandingan, pemain 31 th itu bikin 23 gol termasuk juga sembilan gol di Premier League. Tapi sontak saja Negredo menghukum ganti ke Valencia bersama kedudukan pinjeman di periode berikutnya.

Padahal Negredo kala itu pun pada keadaan luka metartasal. hasilnya karir Negredo menyilam dan dilepas dengan cara permanen di bermula masa 2015/2016.

Tawaran Middlesbrough juga terpuruk di masa panas dulu dan Negredo tidak dengan pikir serentak menerimnya. Adanya Aitor Karanka juga sebagai manajer yg serta mulai sejak Spanyol disebut-sebut juga sebagai elemen penting Negredo lagi ke Inggris.

Performa Negredo di lembah bentukan Karanka serta tidak jelek-jelek amat sangat dan terhitung pass. ia menjadi pertanggungan Middlesbrough di lini depan bersama torehan lima gol mulai sejak 16 kontes aliansi sejauh ini.

“Saya teramat sukacita di sini, aku sejak mulai menikmati permainan aku. aku teratur main-main dan itulah kemauan aku, papar Negredo guna Cadena Ser seperti dilansir Football Espana. Agen Bola SBOBET Terpercaya

“Di samping itu, aku telah tahu Premier League menjadi tak susah beradaptasi,” sambungnya.