Neville Tidak Menduga Chelsea Akan Juara Kali Ini

Bandar Sbobet Terbaik Mix Parlay 13Ribu – Gary Neville mengaku ia tidak dulu menyangka Chelsea dapat memenangkan Premier League musim ini.

The Blues dapat memenangkan Premier League untuk kali ke-2 dalam tiga musim terakhir kalau mereka mengalahkan West Brom akhir pekan nanti.

Mantan pemain Manchester United, Neville, pada mulanya menjagokan tim lamanya dan Manchester City untuk jadi juara musim ini. Namun ia yakin bahwa sukses City diraih tak terlepas berasal dari pengalaman yang dimiliki oleh manajer Antonio Conte.

Neville menyebutkan di Sky Sports: “Saya jadi di awal tahun lalu bahwa mereka tidak dapat memenangkan liga. Saya kira tidak benar satu klub Manchester yang dapat melakukannya.”

Neville Tidak Menduga Chelsea Akan Juara Kali Ini

“Namun Conte punyai pemain berpengalaman di Chelsea dan kalau memikirkan kembali Juventus dan timnas Italia yang ia tangani, keduanya selalu diisi oleh banyak pemain berpengalaman.”

“Saya tidak ingat memandang begitu banyak pemain muda di skuat mereka.”

Chelsea sendiri baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Middlesbrough di Stamford Bridge kemarin, lewat gol berasal dari Nemanja Matic, Marcos Alonso, dan Diego Costa.

Antonio Conte dapat menghadapi tantangan besar untuk mengakibatkan Eden Hazard dan Diego Costa bermain di level yang sama musim depan.

Hal itu menurut pendapat mantan kapten Manchester United, Gary Neville, yang mengaku terkesan bersama dengan duo Chelsea.

The Blues cuma terpisah satu kemenangan berasal dari sukses jadi juara Premier League, usai mereka menang 3-0 atas Middlesbrough kemarin malam.

“Tantangan musim depan adalah mengakibatkan Hazard dan Costa beri tambahan reaksi yang tepat. Mereka perlihatkan penurunan di musim sebelumnya,” tutur Neville menurut Sky Sports.

“Namun dia perlu menikmati pekan ini, dikarenakan semuanya luar biasa, tidak tersedia yang bisa memprediksi ini berjalan di awal musim.”

“Kita semua memperkirakan Chelsea dapat bermain lebih baik timbang tahun lalu. Namun melaksanakan apa yang mereka melaksanakan sekarang, mereka keluar layaknya sebuah tim juara sejak enam bulan lalu.”

Hazard telah mencetak 15 gol dan beri tambahan lima assist untuk The Blues musim ini. Sementara itu Costa telah mengoleksi 20 gol di liga dan mengakibatkan tujuh assist.