Neymar Sudah Konfirmasikan Tetap Bertahan di Barcelona

Neymar Sudah Konfirmasikan Tetap Bertahan di Barcelona – Pemain internasional Brasil, Neymar yang telah dikaitkan dengan kepindahannya dari klub Barcelona pada musim panas ini, dengan ketertarikan dari klub Paris Saint Germain dan Manchester United, belum lama ini telah mengumumkan kepastian bahwa ia akan tetap bertahan di Camp Nou.

Neymar telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tetap tinggal di Barcelona setelah Presiden klub, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengharapkan pemain asal Brasil itu untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak dalam beberapa hari mendatang.

Bintang Brasil itu memang telah dikaitkan dengan kepindahan dalam jumlah uang yang besar ke Paris Saint Germain atau Manchester United pada musim panas ini, tapi sekarang ia telah menandatangani kontrak baru di Camp Nou bersama Barcelona.

Di akun twitter pribadi Neymar, ia menyatakan “saya sangat senang untuk tetap tinggal di mimpi ini. Visca Barca dan Visca Catalunya”. Tidak ketinggalan, striker Brasil berusia 24 tahun itu juga memposting sebuah fotonya yang bersama Barcelona ke akun Instagram pribadinya yang memiliki sekitar 52.7 juta pengikut.