Opsi WADA Terhadap Banding Sakho

Opsi WADA Terhadap Banding Sakho

Opsi WADA Terhadap Banding Sakho World Anti-Doping Agency tidak akan mengajukan banding atas keputusan UEFA untuk membatalkan proses terahadap bek Liverpool, Mamadou Sakho setelah ia gagal melewati tes narkoba.

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu – Sakho dites positif untuk higenamine – obat pembakar lemak – setelah bentrokan timnya di ajang Europa League melawan Manchester United pada bulan Maret, dan menyajikan sebuah suspensi 30 hari awal.

UEFA mengkonfirmasi pada bulan Juli bahwa ia tidak akan memaksakan hukuman lebih lanjut pada pemain asal Prancis itu setelah berkonsultasi dengan tim hukum pemain dan laboratorium WADA yang terakreditasi, meskipun telah ada spekulasi bahwa WADA sendiri bisa mengajukan banding terhadap keputusan review.

Namun, sementara organisasi mendukung tempat higenamine pada daftar zat terlarang, telah ditentukan bahwa sanksi lebih lanjut terhadap Sakho akan dibenarkan diberikan tingkat kesalahan dalam masalah ini. Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Seorang juru bicara WADA mengatakan kepada Omnisport: “Dengan dukungan dari List Expert Group, WADA secara menyeluruh menampilkan berkas kasus penuh bersama dengan artikel baru-baru ini yang dipublikasikan pada higenamine. WADA mendukung pandangan bulat List Expert Group bahwa higenamine adalah beta2-agonist dan memang jatuh dalam kelas S3 dari Daftar Terlarang. Agen Klasik Games Deposit 25 Ribu

“Namun, setelah seksama terhadap keadaan tertentu dari kasus tersebut, WADA memutuskan untuk tidak mengajukan banding. Sakho sudah disajikan suspensi sementara satu bulan dan, mengingat keadaan kasus ini, tidak pasti apakah sanksi secara signifikan yang lebih tinggi akan telah dibenarkan dan diperoleh berdasarkan Kode dan, lebih khusus, gelar Sakho dari kesalahan”

Agen SBOBET Terpercaya Deposit 25 Ribu

Sakho telah sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan awal UEFA, tapi selalu keras membantah sengaja mencoba melanggar aturan doping.

“Saya senang bahwa ini akhirnya berakhir” katanya pada bulan Juli setelah UEFA membatalkan kasus tersebut. “Ini merupakan waktu yang sulit bagi syaa, tapi saya tahu saya telah melakukan sesuatu yang salah. Saya melihat ke depan untuk mendapatkan kembali dalam tim dan bermain lagi”

Sakho belum membuat penampilan untuk Liverpool sejak dipulangkan dari tur pra-musim mereka di Amerika Serikat karena pelanggaran disiplin.

Laporan di Inggris telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman dari Anfield, dengan Jurgen Klopp yang telah mendukung pembelaan beknya dengan pendaratan dari Ragnar Klavan dan Joel Matip.