Ozil Menuntut Orang Lain Respect Kepada Wenger

Bandar Tembak Ikan Terpercaya – ┬áMesut Ozil belum lama ini membela manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai beredar banyak laporan yang mengatakan kontrak pria Prancis tidak bakal diperpanjang di akhir musim nanti.

Masa depan Wenger sampai kini konsisten dipenuhi tanda bertanya usai Arsenal terancam gagal bermain di Liga Champions untuk pertama kali didalam 20 tahun. Hal tersebut, dilengkapi bersama dengan kegagalan tim di Premier League, menyebabkan suporter menuntut terdapatnya perubahan drastis di klub.

Namun demikianlah Ozil percaya bahwa publik kudu menyimpan rasa hormat yang lebih besar untuk sang profesor, yang udah tiga kali memenangkan trofi Premier League.

“Ketika kamu tak capai berhasil – atau tidak capai berhasil seperti yang kamu idamkan – bakal selalu ada banyak gosip beredar di luar dan banyak orang yang berpikir mereka lebih jelas soal semuanya,” tutur Ozil di Sky Sports.

Ozil Menuntut Orang Lain Respect Kepada Wenger

“Contohnya, para mantan pemain atau pandit, mereka yang idamkan ada di posisinya.”

“Namun yang terpenting adalah kamu kudu percaya padanya. Dia sosok pelatih besar dan udah memberi tambahan begitu banyak untuk klub ini dan ia layak dihormati.”

Mesut Ozil percaya Arsenal masuk tidak benar satu klub paling baik dunia dan berkeras bahwa ia jadi bahagia di Emirates.

Arsenal tak dulu ulang menjuarai Premier League sejak 2004 dan hal selanjutnya diklaim bakal menyebabkan bintang seperti Ozil hengkang, mengingat kontraknya bakal habis di Juni 2018.

Namun Ozil membantah dirinya tak bahagia di Arsenal dan ia baru bakal menyita keputusan soal jaman depannya di akhir musim nanti.

“Arsenal adalah tidak benar satu klub terbesar dunia dan London adalah daerah yang hebat untuk ditinggali. Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku nyaman di sini. Saya bahagia. Musim panas nanti kita bakal bicara, namun pas ini Arsenal lebih perlu berasal dari apapun,” tutur Ozil di Sky Sports.

“Usai musim berakhir kita bakal bicar dan menyebabkan keputusan.”

Ozil mengakui bahwa Arsenal sesungguhnya layak mendapat kritik terkecuali mereka tak bisa mencukupi ekspektasi suporter. Namun bintang Jerman berkeras ia takkan amat memusingkan pendapat orang lain.

“Ekspektasi di sini sesungguhnya selalu tinggi, dan menurut aku itu normal. Namun aku jelas kekuatan aku dan itu tidak bakal merubah saya. Saya dulu bermain di Real Madrid dan timnas, kritik cuma menyebabkan aku kian kuat,” lanjutnya.

“Yang paling perlu menurut saya, seperti yang aku bilang sebelumnya, adalah pendapat manajer. Ada orang yang menyukai aku dan ada yang tidak, namun aku tak berkhayal semua itu. Saya udah memberi tambahan segalanya.”