Paul Pogba Adalah Pemain Juventus

Paul Pogba Adalah Pemain Juventus

Paul Pogba Adalah Pemain Juventus Striker Argentina, Paulo Dybala dan pemain yang baru dikontrak, gelandang tengah asal Bosnian, Miralem Pjanic akan memimpin sisi muda Juventus di pembukaan International Champions Cup pada hari Sabtu di MCG.

Agen Bola Deposit 25 Ribu – Allegri senang bisa kembali ke Australia.

“Para pemain terbaik akan bermain, tapi pemain lain dan pemain muda akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka” kata Allegri.

“Hal yang paling penting adalah memiliki kinerja yang baik dan bisa digunakan untuk bermain sekali lagi, itu tidak akan mudah untuk bermain melawan Melbourne, karena mereka telah memenangkan tiga gelar A-League”

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Ini adalah pertandingan nyata pertama kami dari pra-musim, kami akan memiliki sikap dan ujian yang baik”

“Kami datang ke sini karena kami bekerja sangat baik disini, suhu ideal dan fasilitas kelas pertama”

Agen Kasino Online Deposit 25 Ribu

Allegri sedang-sedang tersipu-sipu pada Pogba, yang diperkirakan akan bergabung dengan Manchester United dalam sebuah kesepakatan senilai 150 juta dolar tetapi bersumpah untuk memiliki sisi yang kuat pada saat mereka membuka musim Serie A pada akhir Agustus.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

Juve menyelesaikan pendaratan senilai 34 juta dolar dari pemain sayap Kroasia, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb dan Allegri mengatakan ia adalah tambahan kualitas lainnya untuk skuad.

“Pogba adalah pemain Juventus saat ini. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi klub masih melakukan negosiasi dengan pihak yang bersangkutan” katanya kepada reporter. Agen Sicbo Deposit 25 Ribu

“Kami sudah mendatangkan empat pemain kelas pertama – Dani Alves, Pjanic, Pjaca dan Medhi Benatia dan jendela transfer masih dibuka”

“Antara sekarang dan akhir dari jendela transfer pada tanggal 31 Agustus, apa pun bisa terjadi tapi kami merasa yakin bahwa pada akhir Agustus, Juventus akan memiliki tim yang kuat yang akan mampu bersaing di semua kompetisi”

Pjanic, yang bergabung dari Roma, memuji talenta striker Argentina, Paulo Dybala, yang musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak Juventus dan membawa Juventus finish di urutan kedua di perlombaan sepatu emas Serie A di belakang Gonzalo Higuain selaku striker andalan Napoli.

Agen Bola Deposit 25 Ribu

“Paulo adalah pemain luar biasa dan dia memahami gerakan di lapangan dengan sangat baik” kata Pjanic.

“Selama sesi pelatihan kami, kami dapat melihat bahwa kami saling memahami. Saya suka bermain dengan Dybala tapi saya akan melakukan yang terbaik yang membantu dan memberikan dia dukungan sebanyak yang saya bisa”