Payet Bukan Orang Yang Jujur

Payet Bukan Orang Yang Jujur

Payet Bukan Orang Yang Jujur Pemain West Ham United, Dimitri Payet, tambah meraih kupasan. Pemain 29 th itu dinilai sbg bukanlah pribadi yg jujur.

Payet mengutarakan niatnya mau hengkang asal West Ham. dirinya tambah telah mengusir main-main guna The Hammers hingga keinginannya dikabulkan.

Bandar Bola Maxbet Deposit 25 Ribu – Keinginan Payet itu jadi berangkat buntut dgn kesediaannya teken syarat baru sekian banyak diwaktu yg dulu. dirinya diikat ketentuan oleh West Ham dgn kala tatkala empat th ke depan, hingga 2021.

Sikap Payet itu mendapati tanggapan asal eks pemain Liverpool yg sekarang ini jadi pundit, Graeme Souness. dirinya dinamakan sbg pribadi yg tak jujur.

“Saya tidak tahu Payer hingga dirinya jeblok ke Inggris, dulu kamu menyaksikan ia dan kamu berpikir, di umur 29, kenapa aku tidak sempat mendengar mengenai ia pada awal mulanya? beliau tidak adil. ia tentu memiliki pribadi yg tidak betul, dan beliau membuktikannya,” kata Souness di talkSport.

“Mengambil dan pilih dikala beliau mau main, teken kesepakatan baru di club luar wajar seperti West Ham, di mana mereka alih ke gelanggang baru dan seluruh faktor selayaknya sanggup diakui. Ini mestinya mampu jadi berita bagus, tapi padahal ia menciptakan masalah.”

“Saya pikir metode Slaven Bilic bereaksi telah menyampaikan seumumnya. Apakah itu sebuah perihal yg pribadi, lebih permulaan itu? Apakah Payet memiliki bab bersama keluarganya di hunian? kalau tak, sehingga ia amat sangat salah di seluruh tingkatan. beliau tanda tangan akad baru, dirinya dicintai di club dan ia harusnya menggelar segala aspek nampak keren. Rumput tetangga tidak senantiasa lebih hijau,” imbuhnya. Agen Bola SBOBET Terpercaya

West Ham yg tidak diperkuat oleh Payet, malah memperlihatkan tampilan oke di laga terakhir. Mereka juara tiga gol tidak dengan balas diwaktu berhadapan dgn Crystal Palace.